Brilio.net - Masih ingatkah kamu dengan sosok Bowo Alpenliebe? Remaja laki-laki yang menjelma jadi selebriti baru usai kreasi video Tik Tok-nya viral. Sosok fenomenal ini menyita perhatian. Apalagi saat cowok 13 tahun ini mengadakan meet & great dengan memungut biaya.

Jadi trending di berbagai platform media sosial, Bowo menjadi sosok yang semakin dikenal banyak orang. Popularitas Bowo melesat hingga menerima banyak  undangan untuk tampil di program televisi maupun konten YouTube. Nggak sekadar jadi bintang tamu, kini Bowo mulai merambah dunia akting, lho.

Pemilik nama lengkap Prabowo Mondardo ini menunjukkan bakat aktingnya di salah satu program FTV. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan video di akun Instagram @prabowomondardo.

Beberapa warganet yang menyaksikan akting Bowo dan menuliskan komentarnya.  Seperti yang ditulis oleh akun @bilbil_2718, "aq kak nonton film nya bagus banget."

Selain itu akun @azhrallny_ mengatakan, "semangat ya kak bowo!!! Terus berkarir!! Jangan pantang menyerah!!! Jangan peduliin haters!!! :))."

Penasaran seperrti apa potret Bowo Alpenliebe saat terjun ke dunia akting? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, berikut momen Bowo Alpenliebe saat berakting di FTV, Jum'at (19/10).

1. Bowo di sela-sela syuting FTV bersama pesinetron Ine Rosdiana.

Bowo Alpenliebe © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prabowomondardo


2. Dalam caption-nya, Bowo menuliskan, "shooting day 2."

Bowo Alpenliebe © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prabowomondardo



3. Gaya Bowo saat berakting tiada duanya.

Bowo Alpenliebe © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@prabowomondardo


4. Aksi Bowo saat berakting di FTV.


5. Gimana? Bowo yang dulu bukanlah yang sekarang, kan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gimana tadi udah pada nonton aku sama ka @inersdn ? Menurut kalian gimana? Maaf yah kalau masih banyak salah aku masih belajar

A post shared by Bowoo_Alpenliebe (@prabowomondardo) on