Brilio.net - Menjadi salah satu sinetron andalan Surya Citra Televisi (SCTV), Cinta Suci menghadirkan artis-artis senior yang tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Sederet artis seperti Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivanno, Asmirandah, dan Dinda Kanya Dewi saling beradu akting hingga sinetron ini menghasilkan rating tinggi.

Tayang setiap hari pukul 19.45 WIB, Cinta Suci menghadirkan kisah seorang wanita bernama Suci yang diperankan Irish Bella, beserta seluruh konflik rumah tangganya. Beberapa hari lalu, penonton pun dikejutkan dengan kabar Suci yang diceritakan meninggal. Hal ini pun membuat para penonton setia Cinta Suci langsung bertanya-tanya, ada apakah dengan Irish Bella di kehidupan nyata? Akankah Irish Bella hengkang dari sinetron tersebut?

Setelah diketahui dari akun Instagramnya, ternyata Irish Bella sedang melakukan perjalanan di Maroko untuk sebuah proyek. Irish Bella tampak menikmati pekerjaannya itu. Seakan tak ada beban, seperti tengah menikmati liburan yang menyenangkan bersama beberapa artis lainnya.

Ngomongin soal liburan, nggak cuma Irish Bella yang bisa bersenang-senang. Aktris Cinta Suci yang lain seperti Asmirandah dan Dinda Kanya Dewi juga punya gaya sendiri dalam menikmati masa libur mereka. Kira-kira seperti apa ya, gaya liburan para aktris cantik Cinta Suci ini? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Jumat (19/10).

1. Irish Bella.

gaya liburan aktris cinta suci instagram
foto: Instagram/@_irishbella_

Pemeran Suci ini rupanya lebih banyak menghabiskan waktu liburan di Eropa, seperti di Belgia, Belanda, dan Prancis. Terlihat dari foto-foto di Instagramnya, aktris 22 tahun itu banyak mengunjungi tempat bersejarah dan memiliki bangunan-bangunan klasik. Beberapa foto juga menunjukkan tempat-tempat yang berlatar belakang sungai. Bagaimana, mau ikut meniru gaya liburan Bella?


2. Asmirandah.

gaya liburan aktris cinta suci instagram
foto: Instagram/@asmirandah89

Beda lagi dengan Asmirandah yang sudah mempunyai pasangan. Liburannya pasti sama suami dong. Ya, hampir semua tempat yang dikunjungi Asmirandah dan diunggah di akun Instagramnya terdapat Jonas Rivanno di sana. Foto-foto mesra nan bikin baper di San Fransisco, California, dan kota-kota lain pun terabadikan dengan baik. Buat yang jomblo, jangan mupeng, ya?

gaya liburan aktris cinta suci instagram


3. Dinda Kanya Dewi.

gaya liburan aktris cinta suci instagram
foto: Instagram/@dindakanyaa

Nah, kalau pemeran Elsa dalam Cinta Suci ini lebih antimainstream saat liburan. Cewek yang dikenal tomboy ini lebih banyak mengisi liburan dengan kegiatan ekstrim dan di tempat-tempat yang menantang. Menyelam, mengunjungi negara beriklim minus, dan aksi-aksi lainnya seakan mengungkapkan bahwa Dinda memang seorang petualang sejati.

gaya liburan aktris cinta suci instagram