×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dituding hamil duluan, curhat Ardina Rasti ini sindir tukang gosip

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dituding hamil duluan, curhat Ardina Rasti ini sindir tukang gosip

Ardina Rasti merasa miris dengan orang yang menyebarkan gosip tidak didasari fakta dan etika.

19 / 10 / 2018 12:31

Brilio.net - Pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Andika tengah berbahagia menanti kelahiran buah hatinya. Setelah 6 bulan membangun bahtera rumah tangga, pasangan yang menikah pada 20 Januari 2018 mengumumkan kehamilannya anak pertamanya.

Memasuki usia kandungan 7 bulan, Rasti dan Arie baru saja menggelar prosesi pengajian dan siraman. Upacara ini dilakukan dengan harapan buah hatinya bisa selalu diberi kesehatan dan tumbuh menjadi anak yang pintar.

Sejak awal pernikahannya, biduk rumah tangga aktris 32 tahun ini kerap diwarnai gosip tak sedap. Menjalin hubungan cukup singkat dan memutuskan mantap untuk menikah, rupanya banyak warganet yang berspekulasi bahwa Rasti sudah berbadan dua. Merasa terganggu dengan tudingan miring, lewat akun Instagram pribadinya, pelantun 'Cuma Coba Coba' mencurahkan kegundahannya.

curhat rasti © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ardinarasti6

Loading...

"#throwback foto ini diambil di moment pernikahan kami, tepatnya bulan Januari 2018 lalu.

kami berdua menikah tulus karena ingin ibadah, ingin memulai perjalanan hidup berdua yang kami anggap sakral dan suci. proses kami memang terbilang cepat, tanpa pacaran, begitu dekat gak ingin pakai lama-lama langsung memutuskan menikah karena kami serius memandang arti pernikahan.

Eh.. tetap saja, berita dimana2 langsung menggosipkan kami menikah karena hamil duluan.. bahkan sekelompok Netizen meyakini saya sudah hamil 5 bulan dan pasti bakal lahiran pada bulan Mei atau Juni 2018 lalu," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (18/10).

Kabar kehamilan Rasti sendiri pertama kali diketahui publik melalui unggahan sang suami sekitar bulan Juli silam. Dalam unggahannya, Arie menunjukkan foto hasil USG dan mengumumkan kabar bahagia telah diberi kepercayaan mendapatkan buah hati.

"Alhamdulillah tanpa menunggu waktu yang lama, Allah memberi hadiah terindah bagi kami yaitu kehamilan saya karenanya sebagai ungkapan syukur kami dan keluarga, maka saat menginjak usia kandungan 7 bulan, kami mengadakan siraman nujuh bulanan pada akhir September (tepatnya 30 September 2018)

dan lagi-lagi masih saja ada akun-akun gosip terutama sebagian Netizen yang berasumsi “perasaan baru nikah, kok udah hamil besar..” atau “nikah belum setahun kok sudah tujuh bulanan..?” dan masih banyak lagi ungkapan yang kurang layak dan mirisnya banyak keluar dari sesama wanita saya juga masih awam dalam kehamilan pertama ini, tapi setidaknya sebelum berucap, lebih baik saya mempelajari atau menganalisa dulu, daripada “asal nyeplos” padahal tidak didasari fakta dan etika yang cerdas

kan logikanya, kalau benar pernikahan / kehamilan terjadi lebih cepat dari sewajarnya, masa pada saat menikah dan acara tujuh bulanan, kami merayakan dan memberitakan kepada semua tanpa ditutup-tutupi?," tambahnya.

Rasti menungkapkan selama ini sering menerima komentar-komentar yang kurang menyenangkan. Terutama pada tuduh-tuduhan mengenai dirinya yang hamil duluan. Ia juga menyayangkan yang memberikan komentar negatif tersebut adalah sesama wanita.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi. Tak sedikit pula yang memberikan dukungan agar di usia kandungannya terus bertambah dan perut kian membesar, Rasti tidak terlalu memikirkan hal-hal itu.

"Yg sabar ya mbk cantik@ardinarasti6.. Ttep jga kesehatan biar babyx jg sehat ya. Smga tar lahiranx jg brjlan lancar..Amin," tulis @baiqhanda0109.

"Sabar ya kak.. bnyk yg iri aja. malah qu udah lama ga dnger ka rasti eh pas tau kak rasti nikah sm kak arie gw sneng bgt ahahha. sehat2 ibu & debaynya ya..," komen @wulandari_mega92.

"Jangan dengerin apa kata netijen ya @ardinarasti6 kamu ibu yg baik hehee... Smgt ya.. Fokus ma kelahiran aja y syg..," sambung @rara_nasution88.

"Mkny netizen klo mu judge sini bljr dlu sm bidan tntg hitungan HPHT usia kehamilan," tutup @bidan.valen.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more