Brilio.net - Musisi Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polda Jawa Timur pada Kamis (18/10). Suami Mulan Jameela ditetapkan sebagai tersangka usai postingan vlog Ahmad Dhaniyang dimuat di Instagram pada beberapa waktu lalu.

Kasus bermula pada Minggu 29 Agustus 2018 lalu, Ahmad Dhani sedang berada di Hotel Majapahit, Surabaya. Ahmad Dhani berniat menghadiri deklarasi tagar 2019 Ganti Presiden. Namun acara tersebut gagal karena dibubarkan oleh kepolisian.

Selain itu, Ahmad Dhani mendapat penolakan sebelum tiba di lokasi deklarasi. Mendapat penolakan dari masyarakat, Ahmad Dhani mengunggah video permintaan maaf kepada massa deklarasi karena tak bisa keluar dari hotel. Bukan hanya itu, mantan suami dari Maia Estianty ini menyebut orang-orang yang menghadangnya dengan sebutan idiot.

Pria berusia 46 tahun ini mendapat panggilan dari pihak penyidik Subdit Cyber Crime Dir Reskrimsus Polda Jawa Timur. Pentolan grup musik Dewa 19 ini sebelumnya mangkir dari panggilan polisi. Pada pemanggilan keduanya, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ujaran idiot.

Ditetapkan sebagai tersangka, Ahmad Dhani sempat mengunggah postingan di akun Instagramnya.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy Belated Birthday Mr Prabowo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada

Ahmad Dhani mengunggah postingan berisi potret kebersamaan dengan sederet politisi termasuk Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Ahmad Dhani justru menuliskan ucapan ulang tahun untuk jagoannya di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Ramainya kasus yang menyeret nama Dhani, tak dipungkiri Mulan Jameela turut jadi sorotan. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Mulan Jameela mengunggah Instagram Story. Postingan Instagram Story dari ibu 3 anak ini berisi kalimat mengenai bagaimana diam dan sabar lebih baik daripada banyak bicara.

postingan dhani © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Dalam postingannya, Mulan Jameela mengunggah kutipan bijak yang disertai dengan tagar self reminder atau pengingat diri dan Jumat Barokah.

"Belajar diam dari banyaknya bicara. Belajar sabar dari sebuah kemarahan. Belajar kesusahan dari hidup senang. Belajar menangis dari suatu kebahagiaan. Belajar keikhlasan dari kepedihan. Belajar tawakkal dari ujian. Belajar redha dari satu ketentuan," kalimat yang brilio.net kutip dari Instagram Story Mulan Jameela.

Mulan Jameela terlihat mencoba menyikapi kasus yang menjerat suaminya dengan sisi positif.  Postingan Mulan Jameela ini menyita perhatian warganet.