Brilio.net - Film Habibie & Ainun tak selesai hanya sampai kedua. MD Pictures kembali menggarap sekuelnya, Habibie & Ainun 3. Kalau Habibie & Ainun 2 alias Rudy Habibie bercerita soal masa-masa kuliah Habibie di luar negeri, Habibie & Ainun 3 kali ini akan mengisahkan masa remaja Ainun.

Film ini bakal berlatar saat Ainun masih berusia 17 hingga 20 tahun. Pemain-pemain lama kemungkinan tidak kembali dalam Habibie & Ainun 3. Ainun yang sebelumnya dimainkan Bunga Citra Lestari saja, kini diperankan oleh aktris Maudy Ayunda.

Sosok yang baru-baru ini viral karena diterima di dua kampus bergengsi dunia itu mengaku mengikuti Habibie & Ainun pertama yang dirilis 2012 sampai Rudy Habibie (2016). Maka ia pun sedikit tak percaya sekarang bisa memerankan Ainun. Pergantian pemeran Ainun dari BCL ke Maudy, disebut sudah melalui persetujuan Habibie.

Selain sosok Maudy, ada juga sosok lain yang menjadi sorotan publik belakangan ini. Ia adalah Tifani. Pemilik nama Tifani Mutiarahati Rahima Tahira Habibie mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Bagi kamu yang tidak tau, gadis dengan paras manis ini merupakan cucu dari Presiden Republik Indonesia yang ke-3, B.J. Habibie.

Berkulit eksotis, pesona Tifani Habibie tidak kalah loh dengan cucu presiden lainnya. Semakin penasaran bukan dengan sosok Tifani? Berikut brilio.net rangkum faktanya dari berbagai sumber, Minggu (26/5).

1. Tifani merupakan cucu B.J. Habibie dari pernikahan putra pertamanya, Ilham Habibie dengan Insana.

 Fakta Tifani  © 2019 brilio.net

2. Saat ini ia telah beranjak dewasa. Tifani, tahun 2019 ini usianya sudah memasuki 17 tahun.

 Fakta Tifani  © 2019 brilio.net

3. Tifani Habibie saat ini menempuh pendidikan di SMA Labschool Kebayoran, Jakarta.

 Fakta Tifani  © 2019 brilio.net

4. Ia juga memiliki kanal YouTube. Di dalamnya, ia berbagi cerita tentang kemerdakaan Indonesia.

5. Banyak yang ingin berteman dengan Tifani saat di sekolah karena ia cucu Habibie.