Brilio.net - Kehidupan pedangdut cantik Ayu Ting Ting tak pernah sepi pemberitaan. Kabar kedekatannya dengan sejumlah pria juga selalu memantik rasa penasaran masyarakat.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting dikabarkan segera menikah dengan sosok lelaki bernama Adit Pradhana Jayusman. Momen kebersamaan mereka terungkap pertama kali lewat unggahan sang ibu, Umi Kalsum.

Hendak membagikan potret perayaan ulang tahun Umi Kalsum yang ke-48, para warganet justru salah fokus dengan Adit yang tampak berdiri berdampingan dengan Ayu Ting Ting.

Tentang rencana pernikahan, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, mengonfirmasi kebenaran kabar ini. Ia memastikan Ayu Ting Ting sudah mendapat calon suami.

"Alhamdulillah sosoknya baik, kriteria ayah masuk. Alhamdulillah," jelas Abdul Rozak saat ditemui awak media, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Meski tak mengungkap siapa calon yang dimaksud, namun para warganet terlanjur menduga bahwa Adit lah calon suami Ayu Ting Ting. Untuk kamu yang penasaran dengan sosoknya, berikut lima fakta Adit calon suami Ayu Ting Ting yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/10).



1. Hadir di momen spesial keluarga Ayu Ting Ting.

Fakta Adit calon Ayu Ting Ting Berbagai Sumber

foto: Instagram/@_husnaa08

 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kehadiran Adit di momen perayaan ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting memang langsung menjadi sorotan. Pertemuan Adit bersama keluarga Ayu Ting Ting ini rupanya bukan pertama kali. Adit bahkan tampak beberapa kali pergi bersama dan mengobrol di kafe milik Ayu.



2. Bukan dari kalangan selebriti.

Fakta Adit calon Ayu Ting Ting Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

 

Adit Pradhana Jayusman dipastikan bukan berasal dari kalangan selebriti. Lelaki yang berasal dari Bandung ini juga tidak pernah tampak di layar kaca dan tidak pula berkarier di dunia tarik suara maupun akting.



3. Lulusan S2 di Belanda.

Fakta Adit calon Ayu Ting Ting Berbagai Sumber

foto: Facebook/Aditya Jayusman

 

Pendidikan Adit juga tak luput dari sorotan. Terungkap bahwa pria yang tengah dekat dengan Ayu Ting Ting ini merupakan alumni dari perguruan tinggi ternama yakni Institut Teknologi Bandung (ITB). Ia juga melanjutkan studi S2 ke Belanda.



4. Disebut sebagai menantu idaman.

Fakta Adit calon Ayu Ting Ting Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

 

Hubungan Adit dengan Ayu Ting Ting ini juga serius, seperti yang dikatakan langsung oleh Umi Kalsum. Bahkan ibunda dari pelantun lagu Alamat Palsu ini sempat menyebut Adit sebagai sosok menantu idaman lho. Turut memberi konfirmasi, Ayah Rozak juga membenarkan bahwa putrinya sudah memiliki calon suami.



5. Mendapat restu dari orang tua.

Fakta Adit calon Ayu Ting Ting Berbagai Sumber

foto: Instagram/@_husnaa08


Baik Umi Kalsum dan Ayah Rozaq sudah memberikan lampu hijau dan restunya untuk Ayu Ting Ting dan Adit.

"Mudah-mudahan, ya mereka yang jalani, mereka nyaman, terutama Ayu. Kita sebagai orang tua mendoakan saja yang terbaik," kata Umi Kalsum.

"Alhamdulillah sosoknya baik, kriteria ayah masuk. Alhamdulillah," imbuh Ayah Rozak.