Brilio.net - Titi Kamal merupakan artis yang sudah dikenal sejak era 2000-an. Namanya mulai menarik perhatian publik ketika dirinya memainkan karakter Maura dalam film Ada Apa dengan Cinta? bersama Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, dan Ladya Cheryl.

Titi Kamal terus konsisten di dunia perfilman dan juga iklan sehingga namanya terus dikenal. Film lainnya yang mungkin masih melekat adalah Mendadak Dangdut. Film tersebut sangat booming pada tahun 2006. Bahkan single yang dinyanyikannya berhasil laris di pasaran.

Sejak dulu hingga kini, istri Christian Sugiono ini tak banyak berubah. Wajahnya masih tampak muda meski usianya kini dia telah berusia 38 tahun. Parasnya yang awet muda terbukti lewat unggahan jadul-nya di Instagram. Titi Kamal memperlihatkan wajahnya ketika menjadi cover majalah Aneka.

Titi Kamal tampak berpose bersama model majalah terkenal bernama Karlos. Wajahnya yang imut dan rambutnya yang panjang dan hitam membuat penampilannya benar-benar memesona di cover majalah Aneka Ria untuk edisi Januari 1998 silam itu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Titi Kamal unggah potret 22 tahun lalu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

"OMG 22 tahun lalu, zaman belum main film, belum boleh pacaran, belum kenal @csugiono. Kangen majalah Aneka. Yang dulu langganan majalah ini, mari nostalgia bersama," tulis Titi Kamal sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan Titi Kamal, banyak warganet terpukau pada wajahnya yang tampak tak berbeda dengan yang sekarang. Bahkan ada yang menyebutkan Titi Kamal seperti vampir yang tak pernah menua.

"Wajah vampir ga berubah sama sekali. Asli no oplas ," ujar @bearsmatter_new82.

"Awet banget ," kata @veronichameydi.

"Wajah'y ko ga berubah ya,, msh awt muda aja..," timpal @ina.lupp.akka.

"Wajah'y ko ga berubah ya,, msh awt muda aja..," tulis @ina.lupp.akka.

Tak hanya wajah Titi Kamal yang menjadi daya tarik, namun juga majalah Aneka tersebut. Pasalnya kala itu majalah ini begitu terkenal dan bahkan hampir semua orang senang membacanya. Alhasil, warganet pun bernostalgia.

"Rela2an menyisihkan uang saku demi beli majalah ini..," ujar @janahjejen_89

"Aku dulu beli seri inii mungkin masih ada dirumah bapak tikam idola sejak jadi juara 1 aneka yess," kata @etalasearsy.bags.

"Inget jaman dulu enngak sabar nunggu 2 Minggu sekali aneka YESS terbit ," timpal @queen998984.

"Banget kangen ,,, baca" aneka yees," tulis @ikaharyantofebrianti.