Brilio.net - Beberapa tahun lalu lagu 'Jablai' sempat booming dan menghebohkan publik. Lagu yang dibawakan Titi Kamal ini merupakan soundtrack film 'Mendadak Dangdut' yang rilis pada 2006 silam.

Lagu dangdut ini berhasil membawa nama Titi Kamal menjadi salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan. Ibu dua orang anak ini bahkan sempat mengeluarkan sebuah single bersama Anji yang bertajuk 'Resah Tanpamu'.    

Tak hanya lagunya, film yang dibintangi model kelahiran 1981 ini juga menuai kesuksesan. Film produksi Sinemart ini mendapat delapan nominasi Festival Film Indonesia 2006, termasuk dalam nominasi Film Terbaik.

Film yang disutradarai Rudi Soedjarwo ini menceritakan tentang petualangan seorang penyanyi alternative rock bernama Petris (Titi Kamal) yang harus beralih menjadi penyanyi dangdut karena suatu kejadian.

Nah, selang 13 tahun rilis filmnya, seperti apa ya, kabar terbaru dari para pemain film 'Mendadak Dangdut' ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/1), berikut kabar terkini para pemain film Mendadak Dangdut.


1. Titi Kamal.

foto: mubi.com dan Instagram/@titikamall



Nama Titi Kamal sebagai aktris semakin tenar setelah bermain film 'Mendadak Dangdut'. Kini artis serba bisa ini juga masih aktif di dunia perfilman. Terakhir, ia terlihat berperan sebagai Rini dalam film horor 'Makmum' yang rilis pada 2019.


2. Kinaryosih.

foto: kapanlagi.com dan Instagram/@kinaryosihmoney



Berkat film ini aktris kelahiran 1979 tersebut berhasil meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2006. Sejak saat itu, ibu dua orang anak ini pun sering tampil di beberapa judul film, seperti 'Danur' yang rilis pada 2017 lalu.

2 dari 2 halaman



3. Dwi Sasono.

foto: kapanlagi.com dan Instagram/@dwisasono



Sama seperti Kinaryosih, suami Widi Mulia ini juga makin dikenal setelah bermain film 'Mendadak Dangdut' sebagai Rizal. Tak hanya aktif berakting dalam beberapa judul film, pria 39 tahun ini juga kerap tampil dalam serial TV. Salah satunya adalah 'Tetangga Masa Gitu?' bersama Sophia Latjuba.


4. Sakurta Ginting.

foto: Instagram/@sakurtahg



Aktor yang lebih dikenal dengan nama Kipli ini memang sempat tak terdengar kabarnya. Meski begitu, beberapa waktu terakhir cowok kelahiran 18 April 1995 itu kembali tampil di beberapa judul sinetron seperti Roman Picisan The Series (2017) dan Mimpi Metropolitan (2018).