Brilio.net - Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memang selalu menjadi perbincangan hangat warganet. Pelantun Alamat Palsu ini juga selalu menjadi bulan-bulanan haters setiap gerak-gerik yang dilakukan olehnya. Namun demikian, mantan istri Enji ini kini berubah menjadi sosok yang multitalenta.

Tak cuma menjadi pedangdut, Ayu kini juga berprofesi menjadi presenter, bintang sinetron, hingga menggeluti bisnis di berbagai bidang.

Ayu juga seorang sosok yang humoris. Wajar saja jika ia beberapa kali diundang menjadi bintang tamu acara humor televisi. Sosok cantiknya yang kerap bergaya ala cewek Korea ini lantas selalu menjadi perhatian para penggemarnya.

Bukan hanya tentang kariernya saja yang menarik perhatian publik. Segala hal yang dilakukan keluarganya juga selalu jadi sorotan. Seperti baru-baru ini ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-48 tahun.

Di hari ulang tahunnya itu, ada banyak kejutan dan ucapan yang Umi Kalsum terima. Terutama dari sang anak, Ayu Ting Ting dan juga keluarga terdekat.

Melalui Instagramnya, Ayu pun mengunggah potret sederhana perayaan untuk sang ibu. Tampak Ayu dan keluarga memberikan kejutan sederhana untuk ibunya itu.

Tanpa dekorasi yang mewah, keluarga kecil ini terlihat bahagia di hari pertambahan usia sang ibu. Penasaran bagaimana momen bahagianya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (4/10), berikut momen perayaan ulang tahun Umi Kulsum.


1. Ibunda Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-48 tahun. Sang cucu, Bilqis pun ikut memberikan kejutan kepada sang nenek.

foto: Instagram/@mom_ayting92_



2. Tak melulu mewah, keluarga kecil ini memberikan kejutan untuk Umi Kalsum ini dilakukan di rumah.

foto: Instagram/@mom_ayting92_



3. Hanya keluarga terdekatnya yang hadir untuk memberikan selamat kepada Umi Kalsum.

foto: Instagram/@mom_ayting92_



4. Namun, dalam momen bahagia ini ada sosok yang hadir untuk merayakan momen ulang tahun ibunda Ayu Ting.

foto: Instagram/@gisyamarisa_

2 dari 2 halaman



5. Pria tersebut berdiri di samping Ayu Ting Ting. Tak diketahui namanya, namun warganet penasaran dengan sosoknya.

foto: Instagram/@lia.putriana09



6. Sayangnya, foto yang menunjukkan keberadaan pria tersebut sudah dihapus oleh ibu Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@lia.putriana09



7. Sontak saja hal tersebut semakin membuat warganet penasaran. Tak heran banyak dari mereka yang menyimpulkan bahwa pria ini adalah calon ayah dari Bilqis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Makasih semuanya yang sudah kasih surprise IG story @mom_ayting92_

A post shared by @ gisyamarisa_ on



8. Terlepas dari hal itu keluarga Ayu Ting Ting dan sang ibunda tampak bahagia merayakan acara ulang tahun di rumah dengan cara yang sederhana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

makasih cantik cucu ibu doa ibu juga sehat2 selalu buat kamu nak juga nak

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on