Brilio.net - Kehidupan pribadi selebriti jadi salah satu hal menarik yang selalu bikin penasaran publik. Selain karier dan kisah percintaannya, hubungan seleb dengan orangtuanya tak kalah menyita perhatian.

Bukan tanpa alasan, beberapa seleb Tanah Air memang jarang menunjukkan kebersamaan dengan orangtuanya, di hadapan publik atau media sosial. Tak heran jika akhirnya banyak yang penasaran dengan sosok orangtua para seleb, terutama presenter pria Tanah Air.

Sukses berkarier di dunia hiburan, para presenter pria ini diketahui dekat dengan ibundanya. Meski jarang diekspos, sebagian presenter ini mengunggahnya pada momen tertentu, seperti ulang tahun. Potret kehangatan antara ibu dan anak lelakinya itu pun kerap mencuri perhatian publik.

Kira-kira seperti apa potret presenter pria ini dengan sang ibunda? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (3/10).

1. Ini dia potret kebersamaan Boy William bareng sang mama, Yulianty Lazuardi atau yang lebih akrab disapa mama Lia.

foto: Instagram/@boywilliam17

2. Jarang mengunggah foto sang bunda, baru-baru ini Andre Taulany mengunggah potret kebersamaannya. Di momen ulang tahun sang bunda ia menggabungkan potret lawasnya vs kini.

foto: Instagram/@andreastaulany

3. Tak sedikit penggemar Robby Purba yang merasa kagum dan salut dengan kedekatan Robby dengan ibunya. Ia kerap mengunggah di media sosialnya foto bersama sang ibu.

foto: Instagram/@robbypurba

4. Presenter super sibuk, Raffi Ahmad diketahui juga sangat dekat dengan sang mama, Amy Qanita. Terlebih keduanya juga tinggal bersama.

foto: Instagram/@amy_r_qanita

2 dari 2 halaman

5. Perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan juga merupakan sosok penyayang keluarga. Bahkan warganet kagum melihat kedekatannya bareng sang mama.

foto: Instagram/@ernagunawan2

6. Nah, kalau ini potret presenter Hitam Putih, Deddy Corbuzier bareng sang mama dan juga sang anak, kompak banget kan!

foto: Instagram/@henniwaty8

7. Momen Hesti Erawati dipeluk anak laki-laki tersayangnya, Andhika Pratama. Mesra banget ya fotonya!

foto: Instagram/@sherliesubagyo

8. Dalam unggahan Instagramnya, Denny Cagur kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan sang mama yang bernama Eni.

foto: Instagram/@dennycagur