×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Artis cantik ini ternyata pilih bayi tabung untuk peroleh keturunan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Artis cantik ini ternyata pilih bayi tabung untuk peroleh keturunan

Di antaranya akibat sudah menunggu terlalu lama untuk mendapat momongan dengan cara normal.

02 / 05 / 2016

Brilio.net - Anak adalah anugerah Tuhan yang diharapkan pasangan suami-istri. Dalam memperolehnya, ada yang langsung diberi, ada pula yang harus menunggu dulu beberapa setelah pernikahan. Pasangan suami istri tersebut ada memilih memperolehnya buha hati dengan normal, tapi juga ada yang diprogram seizin dokter. Biasanya, proses kehamilan ini berupa bayi tabung atau suntik sperma.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, para artis yang memilih bayi tabung untuk memperoleh keturunan. Siapa saja mereka? Simak ulasannya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/5):

1. Inul Daratista (37)

bayi tabung © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/inul.d

Loading...

Pedangdut asli Pasuruan, Jawa Timur ini memilih bayi tabung untuk mendapatkan keturunan bersama suaminya, Adam Suseno. Keduanya telah menikah selama kurang lebih 10 tahun sebelum memutuskan bayi tabung ini. dari program tersebut, Inul dikarunia anak bernama Yusuf Ivander Damares kini sudah berusia sekitar 7 tahun. Untuk menjalani bayai tabung ini, Inul sempat melewati proses pemeriksaan medis yang ketat dan biaya ratusan juta rupiah.

2. Tya Ariestya (30)

bayi tabung © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/tya_ariestya

Artis sekaligus atlet taekwondo nasional ini menikah dengan Irfan Ratinggang pada tahun 2014 lalu dan memutuskan untuk memperoleh keturunan lewat bayi tabung. Hal itu lantaran Tya ingin memiliki bayi kembar. Saat ini, usia kehamilan Tya sudah menginjak usia 22 minggu, sebagaimana info di postingan akun Instagram sang suami, @irfan_ratinggang.

3. Ratu Felisha (33)

bayi tabung © 2016 brilio.net

foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Artis selanjutnya yang memutuskan program bayi tabung adalah Ratu Felisha. Meskipun baru saja meresmikan hubungannya dengan pengacara Ari Pujianto, pada Sabtu (30/4) kemarin, pasangan ini sudah mantab untuk mengambil langkah bayi tabung. Feli memiliki darah beku di rahim sehingga memutuskan program ini. Keputusan ini telah menjadi kesepakatan dengan sang suami, yang sedari awal memang ingin segera memiliki momongan setelah pernikahan.

4. Sissy Priscillia (31)

bayi tabung © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/rifato

Aktris Ada Apa Dengan Cinta 1 dan 2 ini juga memilih menjalani proses bayi tabung setelah menikah dengan pembalap reli Rifat Sungkar. Anak pertama dari proses bayi tabung itu lahir caesar pada akhir Januari 2014 lalu, bernama El-Mayka Rifat Sungkar. Padahal kala itu, dokter memprediksi lahir pada awal Februari 2014. Sissy dan Rifat sendiri telah menikah kurang lebih tiga tahun hingga akhirnya mengambil langkah bayi tabung untuk memperoleh momongan.

5. Lula Kamal (46)

bayi tabung © 2016 brilio.net

foto: ANTARA/Ida Nurcahyani

Dokter sekaligus artis kondang satu ini juga memilih program bayi tabung untuk memperoleh keturunan. Bersama sang suami, Andi Mulyadi Tirtasasmita, Lula sepakat menjalani proses bayi tabung. Hal ini lantaran keduanya sudah menunggu lama kehadiran momongan dalam keluarga mereka. Apalagi saat itu, usia Lula sudah hampir 40 tahun. Sehingga mereka setuju saat dokter menyarankan untuk memilih jalan bayi tabung. Akhirnya dia dikaruniai dua anak bernama Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta Sasmita, yang berusia sekitar 6 tahun pada tahun ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more