Brilio.net - Industri hiburan Bollywood terus diramaikan dengan film-film maupun serial-serial baru. Di Indonesia sendiri, film dan serial Bollywood kerap menghiasi layar kaca. Salah satunya ada serial Veera.

Mengangkat kisah tentang keluarga, serial Veera ini memiliki judul asli Ek Veer Ki Ardaas. Memiliki ribuan episode, serial Veera berpusat pada kisah pasangan kakak adik bernama Ranvi dan Veera.

Saat kecil, Ranvi begitu bahagia dengan kehadiran adik yang dibawa oleh ayahnya. Ia terus melakukan banyak hal demi kebahagian sang adik.

Serial ini tayang di India sejak 2015, namun baru ditayangkan di Indonesia pada tahun 2016. Setelah 4 tahun berlalu, bagaimana ya kabar para pemain serial Veraa?

Sebagai ajang nostalgia, berikut kabar terbaru tujuh pemain serial Veera seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/9).

1. Harshita Ojha pemeran Veera kecil kini sudah beranjak remaja. Meski belum membintangi serial maupun film lagi, Harshita cukup aktif mengunggah video terbaru di YouTube.

kabar pemain serial Veera berbagai sumber

foto: Instagram/@officialharshitaojha10

2. Bhavesh Balchandani pemeran Ranvi kecil kini tampak maskulin dengan memelihara jambangnya. Sama seperti Harshita, Bhavesh juga membuat channel YouTube lho.

kabar pemain serial Veera berbagai sumber

foto: Instagram/@bhavesh_roxx

3. Digangana Suryavanshi pemeran Veera masih aktif di dunia hiburan hingga kini. Beberapa penggemarnya di Indonesia pun tak jarang meninggalkan komentar di laman Instagram miliknya.

kabar pemain serial Veera berbagai sumber

foto: Instagram/@diganganasuryavanshi

4. Shivin Narang pemeran Ranvi terakhir kali membintangi serial Beyhandh 2 yang tayang perdana tahun 2019. Selain berbakat akting, Shivin Narang juga dikenal memiliki suara merdu dan pandai bermain musik.

kabar pemain serial Veera berbagai sumber

foto: Instagram/@shivin7

5. Vishal Vashishtha pemeran Baldev juga tampil dalam berbagai serial terbaru seperti Vish dan Jai Kanhaiya Lal Ki.

kabar pemain serial Veera berbagai sumber

foto: Instagram/@vishalvashishtha

6. Farnaz Shetty pemeran Gunjan terakhir membintangi serial Siddhi Vinayak tahun 2017. Di Instagram, ia kerap mengunggah momen di mana ia sedang berolahraga dan traveling.

kabar pemain serial Veera berbagai sumber

foto: Instagram/@farnazshetty

7. Memerankan karakter ibu di serial Veera, Sneha Wagh saat ini baru menginjak usia 32 tahun lho. Ia lebih sering memperlihatkan di laman Instagram potret kebersamaannya dengan keluarga.

kabar pemain serial Veera berbagai sumber

foto: Instagram/@the_sneha