Brilio.net - Bagi pecinta sinetron Tanah Air, tentunya tak akan melewatkan sinetron Samudra Cinta. Tak hanya jalan ceritanya saja yang menarik perhatian penonton, namun juga para pemainnya. Salah satunya adalah Eva Anindita. Yap kehadirannya di sinetron Samudra Cinta ini memang mencuri perhatian. Seperti biasanya, peran Eva berhasil membuat greget penonton.

Meski bukan pemeran utama, kehadiran Eva Anindita dalam sinetron ini benar-benar dinantikan. Namun sayang kini Eva tak terlihat lagi di sinetron tersebut. Bukan tanpa alasan, Eva ternyata kini sedang beristirahat dikarenakan kondisi kesehatannya yang melemah.

"Dear pecinta #samudracinta sepertinya aku berhutang penjelasan sama kalian yg menanyakan kenapa karakter Laras bbrp waktu lalu udah gak muncul lg . Berat bgt hati ini ninggalin kalian semua and i do really appreciate all your love and attention..trimakasih bnyk sudah mendukung," tulis Eva Anindita.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Eva memaparkan sejumlah alasan mengapa dirinya tak bisa syuting di Sinetron yang dibintangi Haico Van der Veken dan Rangga Azof itu.

Berikut brilio.net lansir dari Instagram @eva_anindita_zachrie, alasan Eva pamit dari sinetron Samudra Cinta, Rabu (7/10).

Loading...

1. Hamil anak ketiga.

Eva Anindita dari Samudra Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie

Dalam unggahannya Eva menyebutkan bahwa kini dirinya sedang hamil anak ketiga. Tidak seperti kehamilan sebelumnya, kali ini Eva merasakan hal yang berbeda. Kondisinya kian melemah karena nafsu makannya berkurang. Belum lagi lambungnya selalu berkontraksi, sehingga membuatnya benar-benar harus beristirahat.

"Tapi ditengah2 perjalanan itu i'm blessed with an unplanned thing yaitu aku hamil anak ke 3. Dan kehamilan ini cukup berat dimana aku mual dan muntah berlebihan," ungkap Eva.

"Tidak seperti kehamilan anak pertama yg mual muntah normal atau hanya morning sickness, di kehamilan ke 3 ini ( seperti kehamilan ke 2) aku mengalami bnyk keluhan seperti 100% kehilangan nafsu makan yg sama sekali tidak bisa dipaksakan," ujarnya.

2. Penciuman lebih sensitif.

Eva Anindita dari Samudra Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie

Tak hanya itu saja, kondisi tambah memburuk karena indra penciuman Eva sangat sensitif. Kondisi ini membuat dirinya mudah mual dan muntah.

"Bermasalah dgn indra penciuman yg berlebihan (gak bisa cium bau bahkan cium wangi yg harum pun gak bisa) asam lambung tinggi dan gerd dan hal2 lain Dikarenakan perubahan hormon yg bikin kerja lambungku tidak spt normal semestinya. so its not an easy pregnancy case like usual," ujarnya.

3. Harus beristirahat penuh.

Eva Anindita dari Samudra Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie

Kehamilan ketiga ini membuat Eva harus berhenti dari beberapa aktivitas termasuk syuting. Kondisinya yang melemah sulit melakukan banyak aktivitas, sehingga Eva memutuskan untuk beristirahat beberapa waktu sampai kondisinya mulai membaik.

"Ahirnya aku memutuskan untuk istirahat di rmh. Aku doakan semoga Samudra Cinta terus panjang hingga ribuan episodes jadi aku (Laras) bisa kembali setelah melahirkan nanti .. hehehe..

Love you guys #samudracinta," pungkasnya.

Sebelumnya dia sempat memposting di Instagram, dengan mengatakan sampai ketemu lagi. Hal itu membuat banyak penggemar sinetron Samudra Cinta bertanya-tanya alasan ibu dua anak ini pamit dari sinetron yang sedang laris manis tersebut.

Eva Anindita dari Samudra Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie

"Kamu kangen kita? See you soon ! We'll be back #samudracinta #sctv," tulis Eva.

Setelah beberapa hari, Eva kemudian mengkonfirmasi bahwa dirinya harus rehat sejenak karena kondisi kehamilannya. Dia diharuskan untuk istirahat cukup hingga kondisinya benar-benar siap untuk beraktivitas seperti biasanya.