Brilio.net - Pernikahan sesama selebriti Tanah Air mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun bagi beberapa artis cantik Indonesia, aktor-aktor asal Negeri Jiran Malaysia rupanya memiliki daya tarik tersendiri.

Sering terlibat di pekerjaan yang sama membuat beberapa artis Indonesia dan Malaysia akhirnya saling jatuh cinta. Berikut 3 artis Indonesia yang memilih menikah dengan aktor Malaysia, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/8):


1. Prisia Nasution.

Artis Indonesia ini menikah dengan aktor Malaysia © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@prisia


Prisia Nasution resmi dinikahi oleh aktor Malaysia, Iedil Putra pada 1 Juni 2016. Iedil dan Prisia pernah sama-sama terlibat di sebuah proyek Sanggar Teater Populer. Keduanya juga membintangi film Interchange bersama.

Di film itulah bibit cinta di antara mereka mulai tumbuh. Iedil memerankan tokoh utama sebagai seorang fotografer, sementara Prisia memerankan tokoh wanita Kalimantan yang menjadi tetangganya.

Setelah produksi film selesai, Prisia dan Iedil yang sudah saling mengenal, semakin dekat karena sama-sama suka traveling. Mereka pun kerap pergi bersama hingga akhirnya memutuskan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Iedil Putra sendiri mengawali kariernya lewat beberapa acara TV Malaysia. Hingga kini ia sudah banyak membintangi film-film Malaysia seperti KL Zombi, J Revolusi, dan Pekak.


2. Norah Alexandra Phillip.

Artis Indonesia ini menikah dengan aktor Malaysia © 2017 berbagai sumber

foto: dok. istimewa


Model cantik kelahiran Jember, Jawa Timur, Norah Alexandra Phillip juga pernah menikah dengan seorang aktor asal Malaysia, Aliff Alli. Pernikahan keduanya sempat bikin heboh lantaran dilakukan secara diam-diam.

Model keturunan Swiss tersebut menikah dengan Aliff pada 28 September 2016 di Bali. Sayangnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama. Nora menggugat cerai Aliff Alli awal Juli 2017.

Sebelum mantap mengakhiri biduk rumah tangganya, Norah mengaku sudah berpisah tiga bulan dengan Aliff.

Aliff Alli sendiri merupakan aktor kelahiran Johor Baru, Malaysia. Aktor 25 tahun tersebut mengawali kariernya di Indonesia dengan membintangi film Heart 2 Heart pada tahun 2010. Ia beberapa kali menjadi model iklan di Malaysia.


3. Bunga Citra Lestari.

Artis Indonesia ini menikah dengan aktor Malaysia © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@bclsinclair


Siapa yang tak mengenal pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari? Keduanya dikenal sebagai pasangan harmonis yang jauh dari gosip tidak enak.

Ashraf dan Bunga pertama kali bertemu di Malaysia. Saat itu Ashraf bertugas mewawancarai Bunga. Pertemuan pertama itu tampaknya meninggalkan kesan baik, hingga perasaan tertarik di antara keduanya.

Aktor 37 tahun ini pun meminang BCL pada 8 Agustus 2008 lalu dengan mengadakan dua acara resepsi, yaitu di Jakarta pada 9 November 2008 dan di Kuala Lumpur pada 14-15 November 2008. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair.

Sebelum menikah dengan BCL, nama Ashraf Sinclair melejit di Malaysia setelah berperan sebagai Eddy dalam film Gol dan Gincu (2007).