Brilio.net - Kisah asmara Stefan Wiliam dan Celine Evangelista sejak awal memang selalu mengundang kontroversi. Banyak yang menyebut jika Celine telah merebut Stefan dari Natasha Wilona. Meski Stefan menampik tudingan tersebut, tetap saja banyak orang yang menjadi benci terhadap Celine.

Hingga akhirnya Stefan menunjukkan kesungguhannya mencintai celine dengan menikahinya pada 10 November 2016 di Bali. Keputusan Stefan itu pun dianggap cukup berani. Padahal ia sedang berada di puncak karier saat usia 23 tahun itu. Tapi pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu tak peduli. Bahkan ia terlihat sangat dekat sekali dengan kedua anak Celine.

Tiga bulan berjalan, ternyata Stefan masih menyita perhatian publik meski memutuskan hengkang dari Anak Jalanan. Ia beberapa kali tertangkap kamera melakukan aksi sosial yang menarik simpati netizen.

Berikut 3 kebaikan Stefan dan Celine yang ramai diperbincangkan netizen seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber.

1. Berbagi makanan saat malam Natal.

Loading...

kebaikan Stefan Celine © 2017 istimewa

Memutuskan menikah dengan Celine membuat Stefan akhirnya juga mempunyai cukup banyak haters. Tapi pada malam tahun baru ternyata banyak orang yang simpati pada pasangan ini. Mereka tertangkap kamera netizen sedang membagikan makanan dan obat-obatan di bawah kolong kembatan Grogol, Jakarta.

Foto yang diunggah oleh @lambe_turah itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang salut terhadap pasangan ini karena melakukan kebaikan tanpa membawa media untuk pencitraan.

2. Meet And Greet berbayar.

kebaikan Stefan Celine © 2017 istimewa

Seminggu yang lalu Stefan William dan Celine Evangelista banyak dihujat karena mengadakan meet and greet di Sidoarjo, Jawa Timur yang berbayar. Pada sebuah akun IG-tainment, disebutkan bahwa untuk bisa ketemu Stefan-Celine harus membayar Rp 15 ribu. Sementara untuk foto bareng harus merogoh kocek Rp 50 ribu.

Tapi Celine kemudian memberikan klarifikasi di akun Instagramnya bahwa uang yang terkumpul akan digunakan untuk kegiatan sosial. Netizen pun langsung berbalik respek pada pasangan ini.

"Dukung terus pendidikan anak2 Indonesia #yayasanbunga #tk-sdbunga. Dan terimakasih untuk semua peserta M&G yg sudah mengeluarkan dana utk foto bareng & ketemu kita. Semua dana yg kalian keluarkan untuk menggalang dana membantu keperluan sekolah adek2 kita yg kurang mampu. Terimakasih banyak," katanya.

3. Menjenguk fans yang tangannya diamputasi.

kebaikan Stefan Celine © 2017 istimewa

Pada Selasa (31/1), Stefan banyak mendapa pujian. Ia menjenguk bocah kecil yang bermimpi ingin bertemu pemeran Boy dalam Anak Jalanan ini. Bocah bernama Jamaludin Muhammad itu beberapa hari sebelumnya kehilangan tangannya karena kecelakaan yang terjadi di tempat kerja ayahnya.

Orang terdekatnya pun berusaha berbagai cara untuk mewujudkan mimpi anak 6 tahun itu bertemu sosok Boy. Akhirnya pada Selasa lalu Stefan bersama Celine menemui bocah itu di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Netizen pun banyak yang menaruh salut pada pasangan ini karena mau menyempatkan diri untuk menjenguk fansnya.