Brilio.net - Salah satu serial luar negeri yang pernah hits di Indonesia adalah Amigos X Siempre. Bahkah, mungkin, lagunya masih terngiang-ngiang hingga saat ini.

Pada era 2000-an, pertelevisian Indonesia memang marak dengan serial telenovela. Amigos X Siempre adalah salah satu serial telenovela yang dulu sangat digilai.

Serial yang berasal dari Meksiko ini mengisahkan tentang para siswa sekolah Instituto Vidal. Pedro, sang aktor utama, diperebutkan dua gadis cantik, Anna dan Renata.

Dua puluh satu tahun berlalu, banyak yang masih menyukai pasangan Pedro dan Anna. Pasangan ini dulunya tidak kalah dengan sosok pasangan Dilan-Milea. Ditambah lagi dalam beberapa episodenya dibarengi dengan lagu-lagu yang enak didengar.

Kini, banyak bintang Amigos X Siempre yang sudah menikah maupun masih betah pacaran. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum momen mereka bareng pasangan dari berbagai sumber, Senin (29/3).

1. Dalam Amigos X Siempre, Belinda Peregrín berperan sebagai Ana Capistrán Vidal. Kini Belinda belum memutuskan untuk menikah. Namun, beberapa kali ia menunjukkan potret mesranya dengan sang kekasih, Christian Nodal.

pemain Amigos X Siempre dan pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@belindapop

2. Masih ingat dengan sosok Renata yang judes? Renata yang diperankan Naidelyn Navarette ialah tokoh yang suka menjahili Anna karena ia menyukai Pedro. Kini ia telah menikah seorang aktor bernama David Anguiano dan dikaruniai buah hati.

pemain Amigos X Siempre dan pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@naidelynng

3. Hingga saat ini Grisel Margaritha masih aktif dalam dunia hiburan. Dalam laman Instagramnya dia juga terlihat menjadi penyanyi sekaligus dancer. Grisel kerap mengunggah momen bareng suaminya di media sosial.

pemain Amigos X Siempre dan pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@griselmargaritag

4. Ernesto Laguardia berperan sebagai ayahnya Pedro, Salvador. Dialah yang membuat Ana ceria kembali setelah ibunya Ana meninggal. Ernesto Laguardia di kehidupan nyata telah menikah dan memiliki anak. Ia kerap mengunggah momen manis keluarganya di akun Instagram miliknya.

pemain Amigos X Siempre dan pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ernestolaguardiaoficial

5. Lario Oscar memerankan salah satu sahabat Pedro. Ia diketahui belum menikah. Namun melalui akun Instagramnya, ia kerap mengunggah momen kemesraan bareng sang kekasih.

pemain Amigos X Siempre dan pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lariososcar