Brilio.net - Cewek-cewek sekarang sepertinya sedang demam drama Korea 'Descendant of The Sun'. Nggak hanya populer di negara asalnya saja, namun seluruh cewek di Asia termasuk Indonesia pun sudah terhipnotis dengan kegantengan sang tentara ganteng Yoo Shi-Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki. Wajahnya yang imut namun juga bisa berubah jadi sangar bikin cewek klepek-klepek deh. Ya kan?

Nah, karena Korea Selatan terkenal dengan operasi plastiknya, banyak orang yang mengira Song Joong Ki juga oplas lho. Waduh, tapi emang bener nggak sih?

BACA JUGA: 12 Meme Agus Yudhoyono vs Song Joong Ki ini dijamin bikin cewek baper!

Sebelum menuduh yang nggak-nggak, mending kamu lihat deh, fofo-foto di bawah ini mulai dari Song Joong Ki bayi hingga sekarang, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4). Hayo, masih berani bilang oplas nggak?

1. Ugghhh, pipinya gembul bikin gemes!

Loading...

Song Joong Ki ganteng © 2016 brilio.net

2. Dari kecil emang udah kelihatan gantengnya ya?

Song Joong Ki ganteng © 2016 brilio.net

3. Cemberut aja kelihatan lucunya..

Song Joong Ki ganteng © 2016 brilio.net

4. Makan apa sih? Lahap banget Dik ~

Song Joong Ki ganteng © 2016 brilio.net

5. Pas masuk SD nih, udah mirip banget kayak sekarang..

Song Joong Ki ganteng © 2016 brilio.net

6. Zaman SMA, nggak ada yang berubah dari wajahnya.

Song Joong Ki ganteng © 2016 brilio.net

7. Justru makin ganteng nggak sih?

Song Joong Ki ganteng © 2016 brilio.net

8. Selain ganteng, doi juga pinter karena berhasil masuk universitas terkenal Sungkyukwan jurusan Administrasi Bisnis.

Song Joong Ki ganteng © 2016 brilio.net

9. Penampilan pertama di TV, ikut kuis adu kecerdasan, woah..

Song Joong Ki ganteng © 2016 brilio.net

10. Zaman masih jadi pemain pendukung, ughhh imut-imut banget ~

Song Joong Ki ganteng © 2016 brilio.net

Masih mau bukti lainnya kalau Song Joong Ki nggak oplas? Masih banyak nih foto-fotonya.. KLIK NEXT