×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Profesi ini sering ada di drama Korea, bikin hati cewek berdesir!

View Image

0

BRILIO » Film

10 Profesi ini sering ada di drama Korea, bikin hati cewek berdesir!

profesi-profesi yang disajikan juga keren-keren.

14 / 04 / 2016

Brilio.net - Siapa sih di sini yang nggak suka drama Korea? Pasti semua suka dong ya? Sudah 10 tahun lebih drama Korea menginvasi dunia hiburan Indonesia dan menyihir ratusan ibu-ibu dan cewek-cewek. Gimana nggak terhipnotis coba kalau pemain-pemain drama Korea diisi macam-macam cowok ganteng seperti Lee Min Ho dan Song Jong Ki begitu? Ughh bikin hati deg-deg ser deh..

Selain diisi cowok-cowok ganteng, drama Korea juga punya alur cerita yang oke punya, episodenya nggak banyak. Tak hanya itu saja profesi-profesi yang disajikan juga keren-keren lho. Ini dia 10 profesi yang sering ada di drama Korea, bisa bikin kamu berkhayal dan baper deh:

1. Tentara.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Loading...

Hayo siapa yang mau dijagain Song Jong Ki? Negara aja mereka lindungi, apalagi kamu?

2. Mata-mata.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Duh mau deh rasanya dijagain dan diawasin 24 jam sama Lee Minho atau Ji Chang Wook?

3. Koki.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Mau dong dimasakin sama koki-koki ganteng ini? Pasti kalau masak pakai cinta deh ya..

4. Dokter.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Kalau ketemu dokter ganteng macam begini, rasanya jantung jadi gak sehat deh, deg-degan terus.

5. Polisi.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Nah kalau polisinya seganteng Lee Seung Gi, bikin kamu gak takut deh kalau ditilang.

6. Penulis.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Aww cowok-cowok berkacamata yang berprofesi sebagai penulis emang punya daya tarik tersendiri ya?

7. Wartawan.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Biasanya imej wartawan itu tua-tua terus jarang mandi lagi. Nah kalau wartawan di drama korea gantengnya kayak gini nih, jadi pengen diwawancariin terus deh..

8. Guru.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Nih kamu yang masih sekolah, kalau gurunya begini masih rela bolos gak ya?

9. CEO.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Ini yang paling sering ada di drama korea, cewek miskin ketemu CEO kata raya. Hmmm bikin yang nonton baper sendiri.

10. Musisi.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Ganteng dan pinter main musik? Siap bikin hati kamu kembang kempis deh pokoknya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more