Brilio.net - Siapa sih di sini yang nggak suka drama Korea? Pasti semua suka dong ya? Sudah 10 tahun lebih drama Korea menginvasi dunia hiburan Indonesia dan menyihir ratusan ibu-ibu dan cewek-cewek. Gimana nggak terhipnotis coba kalau pemain-pemain drama Korea diisi macam-macam cowok ganteng seperti Lee Min Ho dan Song Jong Ki begitu? Ughh bikin hati deg-deg ser deh..

Selain diisi cowok-cowok ganteng, drama Korea juga punya alur cerita yang oke punya, episodenya nggak banyak. Tak hanya itu saja profesi-profesi yang disajikan juga keren-keren lho. Ini dia 10 profesi yang sering ada di drama Korea, bisa bikin kamu berkhayal dan baper deh:

1. Tentara.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Loading...

Hayo siapa yang mau dijagain Song Jong Ki? Negara aja mereka lindungi, apalagi kamu?

2. Mata-mata.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Duh mau deh rasanya dijagain dan diawasin 24 jam sama Lee Minho atau Ji Chang Wook?

3. Koki.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Mau dong dimasakin sama koki-koki ganteng ini? Pasti kalau masak pakai cinta deh ya..

4. Dokter.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Kalau ketemu dokter ganteng macam begini, rasanya jantung jadi gak sehat deh, deg-degan terus.

5. Polisi.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Nah kalau polisinya seganteng Lee Seung Gi, bikin kamu gak takut deh kalau ditilang.

6. Penulis.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Aww cowok-cowok berkacamata yang berprofesi sebagai penulis emang punya daya tarik tersendiri ya?

7. Wartawan.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Biasanya imej wartawan itu tua-tua terus jarang mandi lagi. Nah kalau wartawan di drama korea gantengnya kayak gini nih, jadi pengen diwawancariin terus deh..

8. Guru.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Nih kamu yang masih sekolah, kalau gurunya begini masih rela bolos gak ya?

9. CEO.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Ini yang paling sering ada di drama korea, cewek miskin ketemu CEO kata raya. Hmmm bikin yang nonton baper sendiri.

10. Musisi.

profesi drama korea © 2016 brilio.net

Ganteng dan pinter main musik? Siap bikin hati kamu kembang kempis deh pokoknya.