Brilio.net - Siapa sangka menjadi sampul majalah dewasa seperti Playboy banyak didambakan wanita di seluruh dunia. Meski harus tampil tanpa sehelai benang pun, para wanita rela mengantre demi mendapatkan kesempatan emas itu. Tapi menjadi sampul majalah yang pimpinan Hugh Hefner bukanlah hal mudah. Setiap wanita yang menjadi sampul di majalah ini harus melalui seleksi langsung dari Hefner dan jarang wanita yang dapat memenuhi standar cantik dan seksi ala Hefner.

Tidak percaya bahwa Playboy acap kali menolak perempuan cantik dan seksi? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4), berikut deretan wanita yang harus gigit jari dan membuang impiannya menjadi sampul majalah yang paling digemari pria dewasa di berbagai negara.

BACA JUGA: 14 Foto ini ada cewek bugil, coba asah matamu dan cari aja kalau bisa

1. Britney Spears

model playboy © 2016 brilio.net

Loading...

foto: www.hdfinewallpapers.com

Si pemilik suara merdu sekelas Britney Spears pun sampai hari ini masih mendapatkan penolakan untuk tampil bugil di sampul majalah pria dewasa paling terkenal sejagad ini. Seperti yang disampaikan pihak Playboy dalam konfrensi persnya sebagaimana dilansir brilio.net dari People Magazine, Britney dianggap memiliki wajah terlalu ceria dengan senyum yang terlalu menawan untuk majalah Playboy.

2. Debbie Harry

model playboy © 2016 brilio.net

foto: www.ebay.co.uk

Siapa yang tidak kenal wanita berbakat seperti Debbie Harry yang terkenal sangat bertalenta sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu, dan model. Namun bakat Debbie rasanya tidak cukup untuk mencuri minat pimpinan majalah Playboy supaya menjadikannya model sampul. Debbie acap kali mengajukan diri dan ditolak dengan alasan tubuh Debbie tidak menggairahkan bagi pria, ya setidaknya bagi pimpinan Playboy, Hugh Hefner yang menolaknya.

3. Farrah Abraham

model playboy © 2016 brilio.net

foto: www.dailymail.co.uk

Sepertinya menjadi model majalah Playboy memang bukan hal yang mudah. Nama berikutnya yang acap kali mendapatkan penolakan adalah Farrah Abraham. Bahkan wanita yang sering menjadi model toples ini ditolak dengan alasan yang cukup menyakitkan baginya, yakni dianggap tidak berkelas untuk majalah Playboy karena sudah acap kali tampil bugil.

4. Courtney Stodden

model playboy © 2016 brilio.net

foto: www.nydailynews.com

Pimpinan majalah Playboy kembali menolak model cantik dengan berbagai kontroversi yaitu Courtney Stodden. Keseksian wanita berambut pirang ini tidak berhasil merebut hati Hefner.

5. Kate Gosselin

model playboy © 2016 brilio.net

foto: www.celebitchy.com

Kate Gosselin salah satu wanita seksi yang sepertinya tidak pernah dilirik oleh Playboy. Ratu berbagai variety show di Hollywood ini harus menelan pil pahit bahwa dirinya masuk dalam jajaran wanita cantik nan seksi yang tidak pantas menjadi sampul majalah Playboy.