Brilio.net - Tidak terasa tanggal sudah menunjukkan angka 31 Desember. Tak terasa sudah pada penghujung tahun. Sudah setahun lamanya menjalani tahun 2018. Tentu banyak kenangan menarik yang tak terlupakan. Selain itu juga banyak impian dan harapan yang sudah diraih, namun tak banyak juga ada beberapa harapan yang belum bisa terpenuhi di tahun 2018.

Nah, menyambut tahun baru 2019, biasanya orang memiliki resolusi atau sebuah harapan harapan. Resolusi tersebut diutarakan sebelum atau menjelang tahun baru datang. Tepat di penghujung tahun 2018, waktu yang tepat untuk menyusun rencana apa yang harus diraih dan berbagai harapan baru di tahun depan.

Deretan seleb juga memiliki resolusi tersendiri. Salah satunya Chand Kelvin yang ingin segera menikah di tahun 2019. Resolusi para seleb Tanah Air ini mereka tuangkan melalui #tiktokwish. Dan harapan mereka itu diunggah pada akun Instagramnya masing-masing.

Nah, apa saja resolusi menarik dari para seleb ini? Berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (31/1).

1. Raya Kohandi.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@rayakohandi244

Raya Kohandi mengucapkan selamat tahun baru 2019. Dalam #tiktokwish, Raya Kohandi berharap bisa hidup lebih sehat, makan makanan sehat dan juga memperbanyak olaharaga.

2. Chand Kelvin.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instgram/@chand_kelvin

Di tahun 2019 nanti Chand Kelvin agar nggak jomblo lagi dan bisa segera menikah. Chand melihat jawaban dari pertanyaannya kepada tik tok. "Kalau jawabannya jelek, gue bakal makan daging sama koll," kata Chand. Sayangnya tik tok memberikan jawaban yang tidak memuaskan, "maaf coba lagi". Alhasil Chand langsung mempraktekan makan daging sama kol.

3. Atta Halilintar.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Di tahun 2019, Atta mempunyai resolusi supaya bisa membangun masjid dan rumah bagi yatim piatu. YouTuber Indonesia ini berharap agar harapannya bisa terpenuhi. Menurut jawaban tik tok adalah "di lubuk hati yang terdalam". Atta Halilintar langsung mengamini jawaban tiktok wish.

4. Andrew Andika.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@andrewandika

Resolusi Andrew Andika untuk tahun 2019 agar bisa berubah sekali-kali menjadi orang arab. Dirinya bosan terus-terusan menjadi orang bule. Andrewpun tertawa dengan jawaban tiktok "Sabar dulu ya, belum saatnya" dan "Maaf, coba lagi ya".

5. Rangga Dewamoela.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@ranggamoela

Kali ini Rangga Dewamoela juga ikut tiktok wish. Rangga memiliki resolusi agar bisa tambah sukses dari segi karier dan lebih kurus seperti dahulu pas zamannya ia bergabung dalam boyband.

6. Ali Syakieb.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@alisyakieb

Ali Syakieb membagikan resolusinya melalui tiktok wish. Ali mempunyai impian untuk bisa ketemu dengan pembalap idolanya ken Roczen. "Semoga tiktokwish aku terkabul ya, ketemu Ken Roczen pembalap dunia", kata Ali Syakieb.

7. Evelyn Nada Anjani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) on

Di tahun 2019 Evelyn meminta jodoh. "kira-kira di tahun 2019 aku bisa dapetin jodoh yang baik terkabul nggak ya?," tanya Evelyn. Sayangnya tiktok justru menjawab 'tanya pada rumput yang bergoyang'. Kocaknya, Evelyn lantas bingung mencari rumput yang bergoyang.

8. Ananda Omesh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ananda Omesh (@omeshomesh) on

Di tahun 2019 Ananda Omesh mempunyai resolusi untuk bisa bertemu dan bis nongkrong bareng David Beckham. "di tahun baru ini #TikTokWish gue adalah nongkrong bareng sama kang @davidbeckham terserah dimana aja, di warteg ayo.. di mall ayo.. dimana aja bebas lah!," tulis Omesh pada akun Instagramnya.

9. Salshabilla Adriani.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@salshabillaadr

Pemain sinetron Salshabilla Adriani juga membagikan resolusinya di tahun 2019 melalui tiktokwish. Salshabilla berharap bisa Euro Trip bareng orang yang ia sayang, terutama bersama keluarga. Kemudian Salshabilla juga ingin sekali bisa pergi liburan dan melakukan sky diving.

10. Olla Ramlan.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Resolusi Olla Ramlan untuk tahun 2019 adalah bisa umroh bersama keluarga beserta para staffnya. "semoga bisa terkabul di tahun ini aminnn," tulis Olla pada akun Instagramnya.

11. Richard Kyle.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@richo_kyle

Kekasih Jessica Iskandar ini mempunya resolusi 2019 yang ia unggapkan melalui tiktokwish. Richard Kyle memiliki harapan bisa melakukan sky diving bersama hiu.

12. Lee Jeong-hoon.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@leejeonghoon

Lee Jeong-hoon juga ikut membagikan resolusinya di tahun 2019 melalui tiktokwish. Lee Jeong-hoon berharap di tahun 2019 ia bisa menjadi entertainment yang lebih baik lahi dibandingkan dengan tahun 2018. " Agar saya bisa menghibur masyarakat indonedia dan biar bisa menjadi appa yang bisa dibanggakan oleh anak2 saya," tulis Lee Jeong-hoon di akun Instagramnya.

13. Jessica Iskandar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Di tahun 2019 Jessica Iskandar membagikan resolusi. Jessica berharap agar bisa menikah lagi di tahun 2019. Namun tiktokwish memberikan jawaban yang kurang memuaskan, 'sabar dulu ya, belum saatnya'. Jessica sedih deh.

14. Bryan Domani.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

Bryan kali ini juga ikut membagikan resolusinya untuk tahun 2019 melalui tiktokwish. Bryan Domani mempunyai harapan agar bisa memproduksi film sendiri.

15. Megan Domani.

resolusi seleb 2019 instagram

foto: Instagram/@megandomani1410

Megan Domani adalah adik dari Bryan Domani. Nah, Megan juga membuat tiktokwish resolusi untuk tahun 2019 nanti. Megan berharap agar ia bisa kembali ke tanah kelahirannya, Jamaika.