Brilio.net - Belakangan ini nama Evelyn Nada Anjani memang cukup menyita perhatian. Berawal dari pernikahannya dengan Aming tahun 2016 silam, setiap gerak gerik Evelyn seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Dalam kehidupan sehari-harinya, ia dikenal sering tampil tomboi atau menyerupai gaya laki-laki. Sayangnya penampilannya tersebut kerap mendulang kritikan dari warganet.

Namun tidak membutuhkan waktu lama usai mendapat cibiran pedas, wanita berdarah Jepang ini tampil dengan penampilan barunya yang lebih feminin. Dari busananya yang lebih anggun, makeup, dan menggunakan wig warna-warni.

Ngomong-ngomong soal perubahannya, lewat akun Instagram pribadinya Evelyn baru saja mengunggah foto tak biasa. Ia yang biasanya identik simpel mengenakan kaus, kini tampil beda dengan busana seksi.

evelyn potret © 2018 brilio.net

"SOON THE BACKSTAGE STUDIO BALI
MUA @ariyamakeupartist
foto @rynobengawan," tulis Evelyn seperti dilansir brilio.net, Senin (20/8).

Dalam postingannya tersebut, mantan istri Aming itu mengenakan atasan bustier dan bawahan legging hitam. Penampilannya semakin memukau dengan sentuhan riasan pada wajahnya. Saat melakukan pemotretan ini, Evelyn menggunakan wig panjang  tiga warna yang berbeda, yakni hitam, putih, dan kecokelatan.

Unggahannya langsung mendulang beragam reaksi warganet, salah satunya menilai Evelyn begitu cantik dan bikin pangling.

"Wow...@evelinnadaanjani love you much beibeh....perubahanmu sungguh luar biasa sayangkuh," tulis @endahdatun.

"@evelinnadaanjani Pelan2 belajar jadi perempuan yang sesungguhnya..ihhh keren banget prosesnya," tulis @bintang_0407

"Kirain Nicki Minaj, makk... Cakeeeppp!!," tulis @johannadebora.

"Cantiiiiikkk... Kereenn paraaaahh... Pertahankan kecantikan muuu... @evelinnadaanjani," sambung @dewiarie76.