Brilio.net - Nama Nikita Mirzani memang nggak bisa lepas dari kata sensasi. Belum usai perihal kabar kehamilannya yang menuai pro dan kontra. Kini Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik setelah mengunggah potretnya tanpa hijab.

Keputusan Nikita Mirzani untuk melepas hijab pun menjadi kabar yang menghebohkan di penghujung tahun ini. Sebelumnya Nikita Mirzani mengutarakan kemantapannya untuk berhijab pada pertengahan tahun 2018 ini.

Biasa tampil seksi, keputusan Nikita Mirzani untuk menutup aurat pun mendapat banyak pujian dari publik. Deretan rekan sesama selebriti pun memberikan dukungan untuk Nikita Mirzani pada saat itu.

Setelah beberapa bulan tampil dengan hijabnya, Nikita Mirzani kini menuai kritik pedas dari netizen karena mengunggah potret tanpa hijab. Unggahan tersebut pertama kali dibagikan Nikita Mirzani saat dirinya tengah hangout bersama Kalina Oktarani.

Nikmir buka hijab  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Loading...

Banyaknya hujatan yang ditinggalkan para pengguna dunia maya membuat Nikita Mirzani memilih untuk menutup kolom komentar di Instagramnya. Setelah ramai menjadi perbincangan netizen, Nikita Mirzani akhirnya memberikan responsnya mengenai keputusannya melepas hijab.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengunggah sebuah tulisan yang berisi ungkapan hatinya setelah memutuskan melepas hijab. Dalam unggahannya tersebut, seleb yang akrab disapa Niki ini menuliskan jika dirinya juga manusia biasa yang tidak bisa mempertahankan ketetepan hatinya.

Nikmir buka hijab  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," ungkap penggalan kalimat dalam unggahan Nikita Mirzani seperti dikutip brilio.net, Senin (31/12).

Unggahan Nikita Mirzani tersebut pun mengundangan ribuan reaksi pro dan kontra dan netizen. Banyak netizen yang menyayangkan keputusan Nikita Mirzani untuk melepas hijab. Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan bagi Niki.

"Dari dia pake hijab, emang buat sensasi ajah.. Ini kan skenario dia, cewek yg selalu umbar bentuk badannya, yg selalu upload video bentuk badannya.. Diakan pake hijab buat lucu²an dia ajah.. Klau gak niat gak usah.. Heran apa siiih bagusnya ngefans sama artis ini, apa coba yg patut di jadikan contoh, masa iya gaya pakaian dia ?, yg ada salah jalan nanti org yg ngikutin dia," tulis akun @feni_anaway.

"Astafirullah kl blm mantap berhiljab Mending jangan pake,agama cuma di buat sensasi," ungkap akun @lala_sussi.

"jujur sy kecewa sekali. Papih uya @king_uyakuya juga mungkin demikian.tapi semua sudah kepitusan kak @nikitamirzanimawardi_17 .tapi sy akan ga tega skr klo kakak muncul di tv dengan membuka lg hijabnya," imbuh akun @windiastutii77.

"apapun yang kak niki lakuin semoga itu yang kak niki suka jadi diri sendiri lebih baik kak,aku sayang akak nih @nikitamirzanimawardi_17," ungkap akun @niavrg.

"Mantapkan diri dulu sebelum berhijrah di jalan Allah...Istiqamah sesuai ajaran Allah itu susah sekali...Mudah-mudahan nanti kita bisa beristiqamah dalam menjalankan perintah Allah. Aamiin," pungkas akun @dodyvirgantoro.