Brilio.net - Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Nikita yang diketahui sedang dirawat di rumah sakit pada postingan insta story-nya, menghapus semua fotonya di Instagram. Dalam akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 ia tak menyisakan foto satupun.

instagram Instagram

Warganet menduga, keputusan Nikita menghapus foto-fotonya karena membuka jilbab, ada pula yang mengatakan bahwa ia pura-pura keguguran dan pergi ke rumah sakit. Hal tersebut dijelaskan dalam postingannya berikut ini.

Nikita Mirzani © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Ada yang bilang pura-pura hamil. Ada lagi yang bilang pura-pura keguguran. Ada yang bilang palingan bukahijab,etc. Gini deh ya, coba kalian kroscek lagi. Pernah gak ada berita saya pura-pura atau saya suka bohong. Atau saya suka bikin berita settingan. Kalau sekarang semua foto saya hapus, yah suka-suka saya dong. Kan akun Instagram saya sendiri," tulis Nikita.

Saat ini seperti dalam postingannya, Nikita tengah terbaring sakit, sehingga tidak bisa mengikuti proses penyidikan. Namun, Nikita enggan menjelaskan detail sakit yang ia derita.

"Berat coy hidup di Jakarta. Mau mengkritik, dikritik balik panas dingin," tulisnya.

Selama ini ia memang kerap berhadapan langsung dengan warganet yang tidak suka kepada dirinya. Ia tak akan tinggal diam ketika dikomentari warganet dan mengaku tak akan tunduk.

"Perasaan jadi artis Indonesia harus dengar kata netizen. Halo, kalian kasih saya makan atau uang buat saya dan anak-anak say!!!" tulis Nikita.