Brilio.net - Di Sini Ada Setan merupakan salah satu sinetron yang hits pada tahun 2003-2005 yang lalu. Sinetron yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Sashi yang menyadari bahwa dirinya memiliki indera keenam. Perjalanan dimulai saat Sashi dan teman-temanya memulai berpetulang untuk mengungkapkan misteri hantu. Namun tak selalu masalah setan, sinetron ini juga dibaluti kisah cinta yang penuh persaingan.

Sinetron ini dimainkan Thomas Nawilis, Lia Ananta, Rionaldo Stockhorst, Nagita Slavina dan masih banyak lagi. 14 Tahun berlalu, hingga kini sinetron ini masih sangat diingat masyarakat. Bahkan pemainnya juga masih kerap berkumpul bersama.

Beberapa dari mereka memilih untuk tetap eksis di dunia hiburan. Tapi, tak sedikit pula yang memilih untuk vakum sejenak dari dunia hiburan sejak memiliki keluarga. Penasaran dengan kabarnya?

Berikut kabar terbaru pemain sinetron Di Sini Ada Setan yang brilio.net lansir dari beberapa sumber, Rabu (27/12).

1. Thomas Nawilis.

Di Sini Ada Setan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tnawalis

Thomas berperan sebagai Choky dalam sinetron ini. Thomas lebih memilih untuk aktif di belakang layar, terbukti ia menjadi seorang sutrada dari sitkom OK-JEK. Kini Thomas telah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

2. Lia Ananta.

Di Sini Ada Setan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Lia menjadi pemeran utama dari sinetron ini, yaitu sebagai Sashi, gadis pemilik indera keenam. Kini Lia memilih untuk vakum dari dunia hiburan. Ia lebih fokus untuk mengurus keluarganya. Lia juga sudah mantap untuk berhijab.

3. Diva Nadia.

Di Sini Ada Setan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/divanadia

Sosok wanita imut ini memainkan peran sebaai Siska, salah satu sahabat Sashi. Diva kini telah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan demi mengurus sang buah hati.

4. Rionaldo Stockhorst.

Di Sini Ada Setan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@riostokhorst

Seakan tak menua, Rionaldo selalu terlihat seperti anak ABG. Rionaldo masih aktif bermain beberapa sinetron hingga saat ini. Ia juga telah menikah dan dikaruniai tiga anak.

5. Nagita Slavina.

Di Sini Ada Setan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/raffinagita1717

Hingga saat ini Nagita masih sangat aktif di dunia hiburan, bahkan ia juga mempunyai banyak bisnis di beberapa kota. Dalam sinetron ini, Nagita memaikan peran sebagai Anya seorang gadis yang tulalit.

6. Intan Ayu Purnama.

Di Sini Ada Setan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tanayudjanuismadi

Di sinetron ini Intan dikenal sebagai Ocha, sosok gadis yang menggunakan rambut kribo dan gemar menggunakan baju seksi. Kini Intan telah menikah dan dikaruniai seorang anak. Ia juga lebih aktif dalam dunia musik saat ini.

7. Jennifer Arnelita.

Di Sini Ada Setan © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@jenniferarnelita

Pemeran sahabat Ocha yang sangat antagonis itu sekarang telah menikah dan dikaruniai anak. Jennifer pun kini lebih memilih untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.