×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Artis ini pernah meninggalkan sinetron yang masih berlangsung

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Artis ini pernah meninggalkan sinetron yang masih berlangsung

Ada yang tak pernah memberikan alasan pasti kenapa memutuskan untuk mengundurkan diri.

11 / 12 / 2017

Brilio.net - Kabar hengkangnya Aliando Syarief dari sinertron Siapa Takut Jatuh Cinta membuat penggemar sinetron ini heboh. Pasalnya, Ali memutuskan hengkang saat sinetron yang selalu memuncaki rating di setiap episodenya ini masih diproduksi. Hal ini tentu membuat penonton penasaran dengan kelanjutan jalan ceritanya dan siapa yang akan menggantikan sosok Satya yang diperankannya.

Tak hanya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang harus kehilangan artisnya saat sinetron masih berlangsung, beberapa sinetron Indonesia lainnya juga pernah mengalami hal serupa karena ditinggal salah satu artisnya yang memiliki peran penting karena berbagai alasan.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/12), berikut 5 artis yang pernah meninggalkan sinetron yang masih berlangsung.

1. Mat Solar (Tukang Bubur Naik Haji).

Loading...

5 Artis pernah mundur © 2017 berbagai sumber-foto: istimewa

Berperan sebagai tokoh Sulam yang menjadi central pada sinetron ini tak membuat Mat Solar bertahan hingga akhir. Artis kelahiran 1962 tersebut memutuskan mengundurkan dari sinetron yang juga dibintangi oleh Citra Kirana ini karena alasan kesehatan. Hal tersebut membuat tokoh Sulam diceritakan meneruskan usaha Bubur Ayamnya di Saudi Arabia.

2. Ammar Zoni (Anak Langit).

5 Artis pernah mundur © 2017 berbagai sumber-foto: Instagram/@ammarzoni

Kasus narkoba yang menimpanya pada pertengahan tahun ini membuat semua orang heboh. Pasalnya artis kelahiran 1993 tersebut selalu memperlihatkan image baiknya. Hal tersebut membuat perannya sebagai Al di sinetron Anak Langit dimatikan dan digantikan dengan kehadiran Stefan William sebagai Hero. Padahal saat itu Anak Langit menjadi sinetron dengan rating tertinggi.

3. Nabila Syakieb (Surya Yang Kedua).

5 Artis pernah mundur © 2017 berbagai sumber-foto: Instagram/@nsyakieb

Sinetron yang tayang di SCTV ini juga berhasil mencuri perhatian penonton. Berperan sebagai Sabrina seorang perempuan yang kuat, sabar dan rela dimadu, akting Nabila Syakieb berhasil meraih simpati penonton. Namun tayangan episode terakhir sinetron ini justru mendapat banyak kritik dari penonton, pasalnya pada episode tersebut sosok Sabrina justru tak terlihat. Di ketahui dari akun Instagram resminya, Nabila Syakieb sedang berada di Belanda bersama suaminya saat itu.

4. Stefan William (Anak Jalanan).

5 Artis pernah mundur © 2017 berbagai sumberfoto: Instagram/@stefannwilliam

Berperan sebagai Boy selama satu tahun lebih, artis yang sudah menjadi seorang ayah ini memutuskan keluar dari sinetron yang membuat namanya melambung. Keputusan Stefan tentu saja membuat semua orang bertanya-tanya perihal alasannya memutuskan keluar dari sinetron tersebut, apalagi Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron fenomenal kala itu.

5. Audi Marissa (Boy).

5 Artis pernah mundur © 2017 berbagai sumberfoto: Instagram/@audimarissa

Audi Marissa juga memutuskan hengkang dari sinetron Boy yang masih berjalan saat itu. Berperan sebagai Gwen, perempuan yang menyukai sosok Boy yang diperankan Stefan William. Baru berjalan beberapa episode, peran Gwen diceritakan meninggal dunia. Artis yang kerap berperan antagonis tersebut tak pernah memberikan alasan pasti kenapa dia memutuskan untuk mengundurkan diri.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    15%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    30%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more