Brilio.net - Tayangan drama televisi atau sinetron memang terbukti banyak menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Meski banyak menuai kontroversi karena dianggap sebagai tayangan kurang mendidik, nyatanya hingga kini sinetron masih banyak ditemui di berbagai televisi. Sinetron Indonesia ini pun sukses merebut perhatian para penonton meskipun mereka harus mengikuti puluhan hingga ratusan episode.

Akting mumpuni para selebriti pun menjadi poin tambahan bagi sinetron. Namun bagaimana jadinya jika sang tokoh utama justru memutuskan untuk mundur dan hengkang dari sinetron? Kabar tersebut sempat mengejutkan para penggemar sinetron.

Hal tersebut tak hanya sekali terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Hmm, siapa saja ya mereka?

Berikut deretan selebriti yang memutuskan untuk mundur dari sinetron meskipun menjadi tokoh utama, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/12).

1. Stefan William.

Loading...

seleb mundur  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@stefannwilliam

Keputusan mundur dari Sinetron Anak Jalanan yang dilakukan oleh Stefan William menjadi kabar mengejutkan. Stefan memutuskan untuk mundur dari sinetron yang menjadikan dirinya sebagai peran utama.

Suami dari Celine Evangelista ini memutuskan mundur berdekatan dengan keputusannya menikahi mantan istri dari Dirly Idol.

2. Aliando Syarief.

seleb mundur  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aliandooo

 Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta diperankan oleh berbagai seleb muda berbakat. Salah satunya Aliando Syarief ikut bermain dalam sinetron yang terinspirasi dari Meteor Garden.

Sinetron yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia ini memberikan kabar mengejutkan. Aliando memutuskan untuk mundur. Hal tersebut diakui oleh pihak SinemArt yang membawahi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Aliando hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta karena merasa tak nyaman dengan perannya. Leo selaku bos dari SinemArt mengungkapkan alasan Aliando mundur karena mengaku tak mendapatkan peran utama dalam sinetron tersebut.

3. Melayu Nicole.

seleb mundur  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@melayunicole

Melayu Nicole pernah menjadi peran utama di sinetron Cinta dari Surga. Memerankan karakter Cinta, Melayu Nicole mengejutkan penggemarnya karena memutuskan untuk stop dari sinetron itu.

Nicole pun digantikan oleh aktris bernama Rosiana Dewi. Alasan mundur dari sinetron Cinta dari Surga ini disebabkan karena Melayu Nicole ingin menuntaskan studinya.

4. Kathy Indera.

seleb mundur  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kathyindera

Menyusul Stefan William, Kathy Indera juga ikut hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Kathy Indera pun mengunggah sebuah postingan perpisahan di Instagramnya.

Kathy merasa berterima kasih kepada semua pemain dan kru Anak Jalanan selama satu tahun lebih bekerjasama. Ia pun berharap dapat bertemu lagi di proyek selanjutnya.

5. Fanny Ghasanni.

seleb mundur  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fannyghassani

Fanny Ghasanni memainkan peran sebagai Jumanti, wanita yang akrab dengan slogan 'cucok meong'nya dalam sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur. Fanny Ghasanni pun sempat mengunggah momen perpisahan di Instagramnya.

Meski begitu, Fanny tak menjelaskan secara pasti alasannya mundur dari sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur.

 

ih waw... terharu baca comment dan dm dari kalian temen2 jums di #cckd di @antv_official . Ga nyangka kalau ternyata jumanti berarti sekali buat adek2..kakak2..mas..mba..temen2 smua.. #cucokmeong bgt sih kaliannnnn BTW...fanny baca hampir setiap komen di sosmed. karena penting untuk mendengarkan pendapat temen2 smua. di media sosial banyak yang nanya kenapa fanny udah ga syuting lagi, ada juga yang beranggapan fanny hamil atau break karena liburan? alasannya bukan karena fanny hamil, krn sayangnya blm hamil . tapi aminnnnn.. insya allah omongan itu jadi doa. mengenai fanny udah ga syuting karena liburan itu juga ngga bener. sampe hari ini fanny masih di jakarta. tapi sekali lg mudah2an omongan jadi doa.hehe..aminnn.. alasan sebenernya "kenapa" fanny belum bisa share ke kalian.syuting terlalu menyenangkan jika ditinggalkan hanya karena alasan-alasan kecil. jadi..disini fanny cuma mau membenarkan kalau sudah tidak syuting di #cckd. kurang lebih fanny main 23 epd (buku), tayangannya lupa brp. dan yang pasti sebagai penyuka kucing sangat menyenangkan berperan sbg jumanti. untuk mengobati rasa kangen kalian sama jumanti awal yg berkulit indonesia ini fotonya. doakan fanny bs segera menghibur kalian lg di tv ya..goodluck untuk pemain- pemain @rullyfirmansyahofficial @faradillayoshi @rickyharun @bacunhakim @kartikawaode mas kiwil.. bang said dll serta team cckd #tetapsemangat dan terima kasih untuk @antv_official dan @tobaliputrafilm atas kesempatan dan kepercayaanya. #Cucokmeong #salamrindu #salamcinta #miawwwww #fightforyourright #bethebestofyourself #iloveyou #seeyougengs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fanny Ghassani (@fannyghassani) pada

6. Audi Marissa.

seleb mundur  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@audimarissa

Audi Marissa memilih mundur dari sinetron berjudul Boy yang belum lama tayang di televisi pada Mei 2017 lalu. Kabar tersebut membuat para penggemarnya merasa terkejut. Audi Marissa pun mengunggah curahan hatinya di Instagram. Ia merasa bersyukur karena bisa menjadi bagian dari sinetron Boy.

"Senenng banget bisa jadi bagian dari keluarga BOY. Seneng bisa kenal kalian, akrab sama kalian semua. Ga nyangka bisa sedeket ini dan sekompak ini. Makasi juga untuk solodaritas dari kalian. Kekeluargaan yang gue rasain kalo bareng kalian & kumpul sama kalian. Semoga gue bisa seproject lagi sm kalian entah itu project lain. Semoga tetep bisa kumpul kayak gini lg ya walaupun ga setiap hari. Gwen pamit yaa! HAHA sedih banget yg setiap hari biasanya ketemu sekarang bakalan jarang bgt MUCHLOVEEE #lagimelow," curhat Audi Marissa pada akun Instagramnya.