Brilio.net - The Lake House adalah salah satu film romantis Hollywood yang menyita perhatian pada 2006. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini berhasil bikin baper para remaja pada masanya.

Film romantis ini memiliki alur cerita maju mundur. Hal tersebut membuat penonton harus fokus pada alur cerita. Film yang menceritakan tentang kenyataan bahwa jodoh tidak akan ke mana. Film ini menampilkan akting keren antara Keanu Reeves (Alex) dan Sandra Bullock (Kate).

Setelah 14 tahun berlalu, film ini masih akan sangat menarik bagi pencinta film bergenre drama. Seiring waktu sejak penayangan perdana, para pemain The Lake House mengalami perubahan.

Nah buat kalian yang penasaran dengan potret terkini dari pemain The Lake House, ini dia 5 potret pemain The Lake House yang sudah brilio.net kutip dari berbagai sumber pada Rabu (15/4).

1. Keanu Reeves.

Loading...

14 Tahun berlalu ini Instagram

foto: Instagram/@keanueevees

Sebelum wabah corona, Keanu Reeves sedang sibuk dengan proses pembuatan film The SpongeBob Movie: Sponge on teh Run. Bukan cuma itu, Keanu juga sedang terlibat dalam penggarapan film Bill & Ted Face the Music. Selain sebagai pemain film, Keanu  juga menjabat sebagai post-production pada kedua film tersebut.

2. Sandra Bullock.

14 Tahun berlalu ini Instagram

foto: Instagram/@sandra.bullock.official

Lawan main Keanu dalam film The Lake House ini terakhir terlibat dalam film Untitled Nora Fingscheidt project. Dalam film tersebut, Sandra menjadi salah satu tokoh dalam film sekaligus menjabat sebagai produser.

3. Dylan Wals.

14 Tahun berlalu ini Instagram

foto: Instagram/@alcoomics

Dylan Wals terakhir terlibat dalam produksi sebuah film berjudul Alter Ego pada 2019. Dalam film tersebut, Dylan mengambiil posisi cast dan post-production.

4. Shohreh Aghdashloo.

14 Tahun berlalu ini Instagram

foto: Instagram/@saghdashloo

Tahun 2020, Shohreh Aghdashloo akan kembali berakting di film Run Sweetheart Run. Namun selama wabah corona, film ini ditunda proses pembuatannya.

5. Christopher Plummer.

14 Tahun berlalu ini Instagram

foto: Instagram/@iamchristopherplummerofficial

Artis 91 tahun ini terakhir mengambil peran dalam film pada 2019.