Brilio.net - Biasanya saat musim liburan datang, sejumlah stasiun televisi akan menayangkan ulang film-film lawas. Kebanyakan yang selalu diputar adalah film yang disukai anak kecil, seperti film Zathura: A Space Adventure.

Film fiksi fantasi ilmiah ini menceritakan tentang dua orang bersaudara yang tidak akur, Danny dan Walter yang sedang memainkan papan permainan bernama zathura. Mirip film Jumanji, papan permainan itu ternyata memiliki keajaiban yang bisa membawa Danny dan Walter ke luar angkasa.

Film yang dirilis pada 2005 itu tak hanya sekadar mengisahkan keseruan petualangan Danny dan Walter di ruang angkasa. Lebih dari itu, film besutan sutradara Jon Faverau ini juga memiliki nilai yang bisa dipetik yaitu tentang pentingnya keluarga terutama hubungan antara kakak dan adik.

Selang 15 tahun berlalu, penasaran nggak sih bagaimana kabar para pemain film Zathura: A Space Adventure? Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (5/4), brilio.net sudah menghimpun lima potret terbaru Danny, Walter, dan para pemain lainnya.

1. Danny Budwing diperankan oleh Jonah Bobo. Cowok yang kini berusia 23 tahun itu kini lebih memilih menekuni dunia musik.

pemain film Zathura © 2020 brilio.net

foto: jumanji.fandom.com dan Instagram/@jonah.bobo

2. Siapa sangka pemeran Walter Budwing, Josh Hutcherson adalah orang yang sama dengan Peeta Mellark di film The Hunger Games. Ya, aktor 27 tahun itu kini semakin mantap di dunia film dengan membintangi berbagai film ternama.

pemain film Zathura © 2020 brilio.net

foto: toledoblade.com dan time.com

3. Dalam film Zathura juga menampilkan sosok astronot alias Walter dewasa yang diperankan oleh Dax Shepard. Suami Kristen Bell ini sudah malang melintang di dunia akting.

pemain film Zathura © 2020 brilio.net

foto: theiapolis.com dan Instagram/@daxshepard

4. Danny dan Walter ternyata tak sengaja turut membawa sang kakak perempuannya, Lisa Budwing ke luar angkasa. Saat itu Lisa yang diperankan Kristen Stewart sedang berada di dalam kamar mandi. Tiga tahun setelah bermain di film Zathura, perempuan 29 tahun ini langsung melejit lewat film Twilight.

pemain film Zathura © 2020 brilio.net

foto: theiapolis.com dan Instagram/@kristenstewartx

5. Terakhir, ada Tim Robbins yang berperan sebagai ayah atau Mr.Budwing. Selain menjadi aktor, pria 61 tahun itu juga aktif sebagai orang di balik layar sebagai sutradara.

pemain film Zathura © 2020 brilio.net

foto: jumanji.fandom.com dan nytimes.com