Brilio.net - Tepat hari ini, Minggu (23/4) merupakan hari buku sedunia. Banyak orang yang menyukai buku. Memiliki ketertarikan dengan dunia buku tak hanya dirasakan oleh masyarakat. Dari kalangan dunia hiburan pun muncul sederet nama seleb yang memiliki ketertarikan sama. Meski terjun di dunia hiburan, seleb-seleb ini punya kecintaan terhadap buku. Mereka memiliki kegemaran membaca buku.

Di sela kesibukan mereka, seleb ini tetap menyempatkan membaca buku. Penampilan yang menawan serta kegemaran membaca menjadi paket komplet dari mereka. Kamu pun akan semakin jatuh hati dan ngefans dengan mereka.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/4). Ini dia 13 seleb yang punya kegemaran membaca buku. Siap-siap makin ngefans nih!

1. James Franco.

seleb suka buku © 2017 brilio.net foto: wallpapersdsc.net

Aktor tampan James Franco memiliki riwayat pendidikan tinggi dan dunia kepenulisan. Selain hobi menulis, James Franco juga suka membaca.

2. Velove Vexia.

seleb suka buku © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@vaelovexia

Aktris cantik Velove Vexia kerap mengunggah foto bergambar buku ataupun kutipan di akun instagramnya. Perempuan kelahiran 1990 ini memang memiliki hobi membaca buku.

3. Maudy Ayunda.

seleb suka buku © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@maudyayunda

Selain punya suara yang merdu, aktris multitalenta Maudy Ayunda punya hobi kece lho. Ia sangat menggemari membaca buku.


4. Rachel Amanda.

seleb suka buku © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@auroramanda95

Pemain film The Nekad Traveler ini punya hobi membaca buku. Dari banyaknya buku yang Rachel baca, ia pun kerap menuangkan gagasannya melalui blog.

5. Tatjana Saphira.

seleb suka buku © 2017 brilio.net foto: Instagram.com/@tatjanasaphira


Sejak kecil, Tatjana sudah dekat dengan dunia buku. Ia kerap mendapat dongeng dari sang ibu. Pantas saja saat beranjak dewasa ia menjadi kutu buku.

6. Dewi Sandra.

seleb suka buku © 2017 brilio.net foto: Instagram.com/@dewisandra

Seleb berhijab ini sangat menyukai membaca buku. Saking cintanya, koleksi bukunya sudah banyak. Dewi Sandra pun memiliki perpustakaan di rumahnya.

7. Sophia Latjuba.

seleb suka buku © 2017 brilio.net foto: Instagram.com/@sophia_latjuba88

Ibu dari penyanyi cantik Eva Celia ini ternyata suka membaca buku lho.

8. Cassandra Lee.

seleb suka buku © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@cassandraslee

Pacar dari Randy Martin ini menyukai buku sejak kecil. Ia pun punya genre favorit untuk bacaannya, yaitu buku bertema fantasi.

9. Emma Watson.

seleb suka buku © 2017 brilio.net foto: hercampus.com

Pemeran tokoh utama dalam Beauty and The Beast ini nggak hanya dikenal cantik. Emma Watson juga dikenal sebagai aktris yang pandai. Ia adalah seorang kutu buku.


10. Daniel Radcliffe.

seleb suka buku © 2017 brilio.net

foto: timesofindia.indiatimes.com

Tak hanya Emma Watson, lawan mainnya dalam film Harry Potter pun punya kegemaran yang sama. Daniel Radcliffe pun memiliki hobi baca buku.

11. Kate Winslet.

seleb suka buku © 2017 brilio.net foto: boomsbeat.com

Aktris Hollywood, Kate Winslet adalah seorang fans dari penulis Emile Zola. Buku bergenre psychological thriller tersebut menjadi favoritnya.

12. Kate Middleton.

seleb suka buku © 2017 brilio.net foto: vogue.com

Sebelum menjadi Istri pangeran William ini, Kate Middleton dikenal sebagai pribadi yang cerdas. Hal tersebut didukung dengan hobi membacanya.

13. Robert Pattinson.

seleb suka buku © 2017 brilio.net foto: gossipcop.com

Aktor pemeran Edward dalam Twilight ini hobi membaca lho. Hobinya tersebut pun dianggap positif karena mampu menunjang kariernya di industri film.