Brilio.net - Kondisi pedangdut Julia Perez memang semakin menurun. Hingga hari ini, para sahabat dan kerabat masih berdatangan untuk menjenguk Jupe. Bahkan, Sabtu (22/4) Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun untuk kedua kalinya datang menjenguk.

Sekitar pukul 10.57 WIB, Ahok tiba di RSCM menggunakan baju kotak-kotak dengan beberapa ajudan yang mendampinginya dengan membawa kotak putih yang cukup besar. Terlihat memberikan senyum kepada media, Ahok pun bergegas masuk menuju ruang perawatan Jupe yang berada di lantai satu.

Usai menjenguk, Ahok pun memberikan keterangan kepada awak media perihal kondisi Jupe di ruang inap. Ahok mengatakan Jupe kondisi sadar meski sulit diajak berbicara.

"Kayanya sih dia buka mata. Tapi ngomong agak susah, tapi terlihat dia senyum," katanya kepada awak media di RSCM, Sabtu (22/4).

Kedatangan kedua kalinya menjenguk Jupe memang disempatkan Ahok karena hari libur. Saat bertemu Jupe pun ia memberikan semangat kepada Jupe.

"Ya saya bilang, Jupe kamu harus tahu orang banyak yang sayang sama kamu, Tuhan juga sayang nggak usah khawatirin juga, teman-teman juga kan sudah kumpulin biaya juga," tuturnya.

Seperti yang diketahui, sudah tiga bulan ini, anggota Cecepy ini melakukan perawatan intensif karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Meski sempat dikabarkan membaik, namun belakangan terakhir kondisi Jupe menurun.