Brilio.net - Sudah sekitar seminggu artis, komedian, sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez di rawat di RSCM, Jakarta Pusat. Jupe diketahui tengah menjalani rangkaian kemoterapi akibat kanker serviks stadium 4 yang ia derita.

Banyak dukungan dari para fans dan sahabat untuk pemilik nama asli Yulia Rachmawati ini. Hal tersebut ditunjukkan lewat doa yang selalu membanjiri kolom komentar postingan Mamita di Instagram.

Para sahabat seperti Luna Maya, Ayu Dewi, Ruben Onsu hingga Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Ahok pun silih berganti menjenguk.

Meski dalam kondisi lemah dan down, Jupe tak terlihat sedih. Justru ia kerap mengunggah foto dan video lucu-lucuan bareng sahabat dan keluarganya.

Salah satunya adalah video yang ia unggah sehari yang lalu ini. Dalam video singkat bersama ibu dan adiknya, Jupe mengungkapkan rasa terimakasih kepada para fans dan para sahabat.

Loading...

Jupe juga menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja alias 'aku rapopo'. Dengan cerianya, Jupe meminta doa agar dirinya segera diberi kesembuhan.

 

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Video tersebut pun telah mendapat lebih dari 621 ribu like dan ribuan komentar. Banyak netizen yang salut dan haru akan semangat pelantun tembang Aku Rapopo ini.

"Semoga Tuhan pulihkan kesehatanmu...jangan lupa selalu berdoa...percayalah...mukjizat itu nyata," komentar @dadekpaulinahutauruk.

"Kak Jupe cepat sembuh ya ,Karna kak Jupe sosok tangguh, hebat dan tak gampang menyerah," tulis @pratiwibibit.

"Senang ya liat kak jupe walaupun sakit tp smangat..gws cantik..keep smile & keep positif thinking..," tulis @maqdaleen.