Brilio.net - Komedian dan juga host kondang, Olga Syahputra memang dikenal banyak teman semasa hidupnya. Sebut saja Ruben Onsu, yang sama-sama memulai karier dari Lenong Bocah. Hampir dua tahun kepergiannya, Ruben nyatanya tak melupakan sang sahabat, lho. Hal itu dibuktikan dengan kunjungannya ke makam Olga beberapa hari lalu.

Ruben mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah di makam Olga di akun Instagramnya. Foto itu telah mendapat 85.000 like dan lebih dari seribu komentar.

"Sebelum berangkat berlibur tahun baruan, mampir dulu ke tempat si genit cuman mau ngomong, lu lagi apa can ? kangen gw gak can ? gw kangen banget sama lo gw mau ngucapin 'Selamat Tahun Baru ya Can'," tulis pria 33 tahun itu di akun Instagram pribadinya seperti dilansir brilio.net, Selasa (27/12).

Para netizen tampaknya ikut terharu dengan tindakaan Ruben tersebut. Mereka terharu melihat bentuk persahabatan Ruben dan Olga.

"Seneng sama kak Ruben sll ingat teman/sahabat baiknya. mau berlibur senang"aja selalu nyempetin jiarah ke makan ka Olga padahal ka Ruben sibuk dengan aktifitasnya.i love you ka Ruben ka Olga semoga ka Ruben di kasih umur panjang sehat selalu di mudahkan rejekinya bahagia selalu bersama keluarga Dan orang"terdekatnya Amin," komentar pemilik akun @meryoljes94.

Loading...

"Sahabat sejati tidak akan pernah mati ka .kalian cuma terpisah alam tapi tetep kalian selamanya bersahabat ka," tulis @gevitayudini.

"Yaa Allah terharu liat ketulusan hati seorang sahabat kak @ruben_onsu menjenguk sahabatnya yg telah tiada kak olga dia tak lupa akan sosok sahabatnya ituu," tulis netizen Ihyaamalhyazis6.