Brilio.net - Panggung hiburan sedang dikejutkan oleh kematian Olga Syahputra. Seakan publik belum terima kepergian seorang legenda hiburan tanah air ini.

Sebelum sakit yang menyerangnya, Olga selalu menghibur pemirsa lewat layar televisi hampir setiap hari. Bahkan dia juga laris dibicarakan dalam program infotainment.

Akan tetapi, banyak orang yang tidak tahu bagaimana kehidupannya ketika jauh dari sorot kamera. Berikut adalah sifat-sifat Olga yang bisa kamu tiru untuk menjalani kehidupan.

1. Tidak lupa dengan akarnya
Olga selalu bangga untuk tampil apa adanya. Hal ini terlihat ketika dia bepergian ke Amerika di tahun 2009. Karena khawatir susah mencari kerupuk di negara Paman Sam, dia berinisiatif untuk membawanya sendiri dari tanah air. Tidak tanggung-tanggung, dia membawa kerupuk yang sudah matang untuk dibawa keluar negeri.

2. Selalu ceria
Meskipun dia dulunya pernah menjadi orang yang mengalami kesusahan, dia tidak minder. Bahkan dia selalu berusaha untuk menampilkan keceriaan lewat guroannya. Artis yang mengawalinya karir di dunia lenong ini, selalu membuat pemirsa tertawa lewat leluconnya yang spontan.

3. Sosok bersahabat
Meskipun celotehnya sering membuat orang kesal dan marah, Olga tetap mempunyai sahabat. Bahkan teman-teman dekatnya malah menjadi keluarga. Banyak aduan tentang Olga yang dilaporkan ke KPI melalui e-mail, SMS, dan juga Twitter. Akan tetapi, artis ini tetap mempunyai sahabat yang selalu mendukungnya.

4. Dermawan
Olga memang terkenal sebagai orang yang bermurah hati. Banyak anak-anak yang hidupnya ditanggung oleh Olga. Dia juga sering mengadakan syukuran bersama dengan orang-orang yang kurang beruntung di panti asuhan.

5. Gampang tersentuh
Meskipun Olga sering ceplas-ceplos dalam guyonannya, dia sering sekali gampang tersentuh. Sering sekali dalam berbagai acara, Olga menitikkan air mata. Dia menangis bukan tanpa sebab. Kehidupannya di masa lalu yang kurang beruntung, membuat dia gampang menangis.

6. Multitalenta
Artis yang satu ini memang luar biasa. Dia berhak menyandang artis dengan banyak bakat. Tidak hanya bermain peran dalam sebuah film seperti Cintaku Selamanya dan Pacar Hantu Perawan. Olga juga mampu menghibur menjadi pelawak. Selain itu dia juga pernah mengeluarkan single lagu di tahun 2009 dan juga menjadi host di berbagai acara yang mempunyai rating tinggi.

7. Sarat akan prestasi
Olga sering memenangkan beberapa piala di penghargaan yang bergengsi. Dia dinobatkan sebagai presenter musik variety show terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 3 kali berturut-turut di tahun 2010-2012. Di tahun 2013, dia juga menang dalam kategori pelawak terfavorit dalam ajang yang sama.