Brilio.net - Sempat dikabarkan membaik, kondisi Julia Perez kembali menurun. Hal itu disampaikan oleh Nia Anggia, adik Julia Perez akhirnya membuka suara kondisi Julia Perez.

Meski sudah melakukan berbagai pengobatan termasuk kemoterapi namun, kondisi Jupe masih belum ada perubahan yang signifikan. Saat ditemui di RSCM, Nia mengatakan saat ini sang kakak menjalani pengobatan cuci darah.

"Kak Jupe harus melakukan cuci darah, untuk membersihkan racun-racun supaya bisa memulihkan kesadarannya. Sekarang sadar tapi belum 100 persen," katanya kepada media di RSCM, Jumat (21/4).

Ia menambahkan, saat ini keluarga yang bisa berdoa atas kesembuhan sang kakak. Bahkan keluarga pun sering melakukan pengajian di ruang inap. "Dari keluarga sudah menyerahkan kepada dokter dan medis. Kita ikhtiar," ungkapnya.

Seluruh keluarga termasuk keponakannya juga ikut berkumpul dan mendoakannya. Nia menuturkan, ada momen mengharukan ketika doa-doa dilantunkan oleh keluarga.

Loading...

"Dia (Jupe) seneng banget tiap ada pengajian, dia nangis. Waktu itu kita denger pengajian dia nangis apalagi saat mama memohon doa, mungkin Kak Jupe denger, dia menangis," katanya dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

Saat ini, kondisi Jupe memang sangat menurun dan belum bisa bicara. Nia mengaku komunikasi terakhir dengan sang kakak adalah ia meminta pulang untuk bertemu keponakan-keponakannya.

"Saat itu dia bilang pengen pulang, ketemu keponakan-keponakan. Makanya hari ini saya bawa semua keponakannya supaya tidak perlu pulang. Alhamdulillah RS mengizinkan," jelasnya.

Nia mengatakan kedatangan keponakan Jupe di Rumah Sakit membuat Jupe merasa senang, begitu pun keponakan-keponakannya. "Responsnya dia seneng banget, sedih, nangis karena akhirnya keponakannya semua ngumpul," katanya.

Respons dari para keponakannya yang melihat kondisi Ui, panggilan sayang mereka ke Jupe, sangat terpukul. "Melihat tantenya terbaring, mereka sedih banget. Mereka langsung bilang, 'Ui bangun Ui, bangun'. Pas mereka manggil, Kak Jupe merespons. Makanya kita bahagia di situ. Makanya kita bawa keponakan-keponakannya," ungkapnya.

Saat ini, kata Nia, Jupe hanya meminta untuk keluarga berkumpul. "Dia cuma minta keluarga-keluarganya dikumpulin," pungkasnya.