×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Seleb ganteng Korea ini berlesung pipit, senyumnya bikin meleleh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

13 Seleb ganteng Korea ini berlesung pipit, senyumnya bikin meleleh

Penggemarnya dibuat klepek-klepek deh.

31 / 01 / 2019 18:31

Brilio.net - Ngomongin soal pesona para idol dan aktor Korea Selatan memang nggak pernah ada habisnya deh. Buat para penggemar, pasti ada aja hal baru yang bikin mereka selalu dibuat jatuh hati sama idolanya. Selain bakat yang mereka miliki, wajah ganteng juga menjadi magnet tersendiri buat para seleb untuk menarik hati para penggemar. Apalagi buat mereka yang dianugerahi lesung pipit, makin jadi nilai plus deh buat para aktor dan idol Negeri Ginseng ini.

Bagaimana tidak, lesung pipit yang mereka punya bikin senyum para idol dan aktor ini makin manis memesona. Melihat dari gambar aja sudah bisa bikin meleleh, apalagi kalau disenyumin secara langsung tuh? Langsung klepek-klepek pasti.

Penasaran siapa saja seleb ganteng Korea yang punya lesung pipit? Yuk langsung intip 13 seleb ganteng Korea yang punya lesung pipit seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (31/1). Siap-siap dibuat meleleh sama senyumnya ya~

1. Sudah ganteng, manly dan punya lesung pipit gini, siapa sih yang bisa nolak pesona Hyun Bin?

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@withhyunbin

2. Nggak kalah dari Hyun Bin, Gong Yoo juga punya lesung pipit yang selalu muncul saat doi lagi senyum lebar gini.

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: fanpop.com

3. Sudah cukup meleleh lihat Lee Min-ho pamerin dua lesung pipitnya ini?

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

4. Pemain drama The Last Empress, Choi Jin-hyuk juga punya lesung pipit di pipi kirinya yang muncul kalau senyum lebar.

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

5. Mendekati kepala empat, Lee Sang-yoon tetap jadi idola banyak cewek-cewek dari berbagai usia karena senyum manisnya yang memperlihatkan lesung pipit.

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: dramabeans.com

6. Lesung pipit yang dimiliki Seo Kang-joon, jadi salah satu senjata buat bikin para penggemarnya meleleh.

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@seokangjoon.only

7. Senyum manis Choi Siwon sukses bikin para penggemarnya klepek-klepek saat sedang beraksi di atas panggung maupun akting di depan kamera.

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@siwonestiran

8. Chanyeol EXO selalu bikin cewek-cewek histeris nih saat memperlihatkan senyum manis dengan lesung pipitnya. Bikin betah ngeliatin kan?

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ultchanyeolpark

9. Senyum RM BTS memang selalu sukses bikin cewek-cewek klepek-klepek dengan lesung pipitnya. Makin ganteng kan?

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

10. Lesung pipit yang dimiliki Jinwoo WINNER, bikin kegantengannya berlipat ganda.

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

11. Kesan cool yang kerap diperlihatkan B.I iKON jadi berubah imut saat doi memperlihatkan senyum manis dengan lesung pipitnya.

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

12. Nggak ada alasan buat menolak pesona seorang L INFINITE, apalagi kalau dikasih lihat lesung pipit plus senyum manisnya gini.

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@dwisrini2

13. Idol K-Pop yang sedang wamil ini juga dianugerahi lesung pipit yang bikin penampilannya makin memesona. Sudah cukup meleleh lihat senyum manisnya Taecyeon 2PM?

seleb ganteng Korea lesung pipit  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@oktaecyeon2pm







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more