Brilio.net - Setelah bercerai dari aktor India, Ravi Bhatia, Yulida Handayani kembali ke Indonesia. Pramugari ini diketahui memang ikut Ravi ke India setelah menikah dengannya. Keduanya bahkan telah dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki bernama Yurav Bhatia.

Namun, pernikahan Ravi dan Yulida tidak bertahan lama. Dikabarkan Yulida sudah bercerai dari aktor Jodha Akbar tersebut sejak 2020. Namun, ia baru kembali ke Indonesia pada 2021 karena pandemi Covid-19.

Sepulangnya di Indonesia, Yulida diketahui menjalani bisnis dan menjadi single mom. Kabar terbarunya, ia juga kembali bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangannya yang dahulu.

Kembalinya Yulida menjadi pramugari pun menjadi perhatian warganet. Yulida kerap membagikan momen persiapannya saat berangkat kerja sebagai pramugari. Seperti apa penampilannya saat balik jadi pramugari?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @yulidahanda, berikut potret Yulida Handayani eks istri Ravi Bhatia balik jadi pramugari, Minggu (11/9).