Brilio.net - Biduk rumah tangga Ravi Bhatia dan Yulida Handayani belakangan diterpa isu tak sedap. Santer terdengar kalau ada kasus perselingkuhan antara Ravi Bhatia dan wanita lain. Lama tak ada kabar, pramugari asal Indonesia yang menjadi istri sah Bhatia mengekspos curhatannya.

Yulida Handayani merasa ia telah diselingkuhi oleh sang suami. Melalui akun Instagram pribadinya, Yulida mengekspos amarahnya. Ibu dari satu anak ini juga tak segan mengunggah potret wanita yang diduga sebagai pelakor, perusak rumah tangganya.

BACA JUGA: Curhat istri Ravi Bhatia soal ada pelakor dalam rumah tangganya

Sebelum mengungkap perselingkuhan antara Ravi Bhatia dengan seorang perempuan berusia 19 tahun, Yulida Handayani sudah memberikan beberapa tanda rumah tangganya bermasalah. Salah satu pertanda yang tampak nyata adalah hilangnya foto Ravi dari akun Yulida.

Sejak awal pacaran hingga menikah dan punya anak, Yulida memang jarang mengunggah foto Ravi. Demikian pula dengan Ravi Bhatia, yang juga sangat jarang mengunggah tentang keluarganya di Instagram. Namun bukan berarti Yulida tidak memiliki foto bersama sang suami.

Loading...

Dulu ia sempat memajang foto-fotonya dengan Ravi, dan sekarang semua foto mereka berdua lenyap dari akun Yulida. Berikut tanda-tanda yang disinyalir menjadi tanda keretakan rumah tangga keduanya, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @yulidaanda_ pada Kamis (15/8).

1. Yulida ganti nama Instagram.

Yulida tanda rumah tangga instagram

Hal lain yang berbeda adalah nama akun Yulida berubah. Dulu ia memakai nama Yulida Bhatia sebagai nama akun Instagram pribadinya, namun sejak beberapa waktu lalu nama itu diganti.

Sekarang, ibu satu anak ini memakai nama akun @yulidaanda_ yang tampaknya adalah singkatan dari nama lengkapnya, Yulida Handayani. Tidak diketahui kapan tepatnya Yulida mengubah nama akunnya, namun sudah berlangsung cukup lama.

Sementara itu, Ravi Bhatia masih mengunggah foto Yulida. Ketika sang istri berulang tahun beberapa waktu lalu, Ravi masih mengucapkan selamat kepada Yulida.

2. Yulida pulang ke Jakarta.

Yulida tanda rumah tangga instagram

Saat skandal perselingkuhan Ravi Bhatia tersebar, Yulida sedang berada di Indonesia. Sudah beberapa waktu lamanya Yulida pulang ke Jakarta bersama anaknya, Yurav.

Namun tidak diketahui, apakah alasan kepulangan Yulida ini karena kasus perselingkuhan suaminya atau karena alasan lain. Yang jelas, sampai hari ini Yulida masih berada di Tanah Air. Sebelumnya diketahui Yulida Bhatia melepaskan kariernya sebagai pramugari di salah satu maskapai swasta Indonesia demi mengikuti Ravi Bhatia ke India.