×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat istri Ravi Bhatia soal ada pelakor dalam rumah tangganya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhat istri Ravi Bhatia soal ada pelakor dalam rumah tangganya

Yulida berang dan akan menyebarkan bukti screenshot chat si pelakor dengan suaminya

14 / 08 / 2019 20:15

Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, nama Ravi Bhatia kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bukan soal sinetron India terbarunya, melainkan kehidupan rumah tangganya dengan pramugari asal Indonesia bernama Yulida Handayani. Hampir tiga tahun menikah, rumah tangga aktor India tersebut kini berada di ujung tanduk.

Nama Ravi Bhatia sendiri mulai dikenal publik lewat sinetron India berjudul Jodha Akbar. Kesuksesan serial tersebut pun membuat dirinya kerap menjadi bintang tamu di salah satu program variety show. Ravi kemudian menikah dengan seorang pramugari bernama Yulida Handayani pada 2016 lalu.

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini kini tengah berseteru yang dipicu kehadiran pelakor. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Yulida melalui Instagram Storiesnya. Yulida bahkan menunjukkan amarahnya kepada sosok perempuan yang mengganggu Ravi.

Tak hanya itu, Yulida juga mengunggah potret perempuan yang diduga sebagai pelakor. Dalam tangkapan layar tersebut, perempuan tersebut ternyata merupakan kenalan Yulida. Perempuan tersebut bahkan sempat mengucapkan terima kasih kepada Yulida atas pemberian bajunya.

curhat istri ravi bhatia  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@yulidaanda_

"Ketika kami bersikap manis di hadapanku, tetapi juga bisa membunuhku. Semua chat dengan suamiku sudah ku screenshot. Video di belakang layar juga sudah. Aku akan mengunggahnbya. Orang-orang akan tahu betapa murahannya kamu," tulis Yulida pada salah satu captionnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (14/8).

Usai membuka fakta mengenai kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya, Yulida kembali membongkar hal lain. Pada unggahan selanjutnya, Yulida mengunggah bukti percakapannya dengan seorang perempuan yang ia sebut sebagai pelakor. Dalam percakapan tersebut, Yulida mengungkap bahwa Ravi sudah tidur seranjang dengan perempuan tersebut.

Ibu satu anak pun tak menyangka jika seseorang yang sudah dianggap sebagai teman, ternyata tega menikungnya dari belakang. Yulida tak habis pikir, bagaimana bisa seorang yang dianggap sebagai saudara bisa memperlakukannya seperti itu.

curhat istri ravi bhatia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yulidaanda_

"Aku memperlakukanmu seperti saudara. Kamu datang ke rumahku lebih dari 3 kali. Aku memasak untukmu, memberimu pakaian. Kita nonton DVD bareng. Aku tak menyangka kau akan melakukan hal ini padaku," kata Yulida.

"Aku memperlakuanmu sebagai teman baik. Tak pernah terpikir kamu akan menusukku dari belakang seperti ini. Pela**r akan tetap jadi pela**r. Bagaimana bisa kamu bilang kalau tidur dengan suami orang lain dan membangunkannya di pagi hari adalah hal yang normal? Dengarkan, sebelum kamu sekolah, aku sudah bekerja. Jadi jangan berani berlagak jadi korban denganku," tambah Yulida.

Nggak cukup sampai di situ, Yulida kembali membeberkan bukti percakapannya dengan perempuan yang ia panggil sebagai pelakor. Kali ini, Yulida kembali mengunggah tangkapan layar percakapan antara dirinya dan perempuan tersebut. Dalam unggahan tersebut, si pelakor mengaku tak mau mengangkat telepon Yulida karena sedang lelah.

curhat istri ravi bhatia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yulidaanda_

"Satu hal lagi yang kamu harus tahu. Aku meneleponmu kala itu karena aku sangat kesal kepadamu. Karena kamu sudah menghubungi suamiku jam 1 pagi. Bagaimana bisa kamu mengirim pesan ke pria yang sudah menikah, selagi istrinya ada di bandara dengan anak laki-lakinya. Apa kamu nggak malu? Aku melakukan ini karena aku sangat kesal kepadamu," tulis Yulida.

Yulida kemudian menjelaskan bahwa ia menelepon perempuan tersebut lantaran merasa sangat kesal. Ia marah lantaran si pelakor menghubungi suaminya tengah malam saat ia tak ada di rumah. Yulida juga mengungkap jika pelakor tersebut masih berusia 19 tahun.

"Kamu nak, baru berusia 19 tahun. Bicara kepadaku, yang lebih tua dari kamu, bahkan dengan cara yang nggak sopan sama sekali! Kamu seharusnya punya sopan santun!" tegasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more