Brilio.net - Bagi mahasiswa, wisuda adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu. Momen ini merupakan bukti bahwa seorang mahasiswa telah menyelesaikan studinya di perguruan tinggi. Biasanya, wisuda dihadiri orang tua atau keluarga dekat untuk mendampingi para mahasiswa.

Tapi apa jadinya kalau pramugari yang sedang bertugas juga menjalani momen wisuda? Di masa pandemi ini, wisuda mahasiswa memang dilakukan secara online. Tak seperti momen wisuda pada umumnya, pramugari cantik ini justru merayakan kelulusannya secara berbeda.

Perempuan bernama Sinta Rosmayenti Tanjung ini melaksanakan wisuda online di pesawat. Meski nggak didampingi orang tua dan suaminya, ia tetap bersyukur dan bahagia bisa merayakan kelulusannya.

pramugari cantik wisuda di pesawat © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sintarosmayenti

Sinta mengunggah momen wisuda online-nya yang berlatar belakang kursi pesawat di akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, Sinta Rosmayenti mengaku bersyukur meski wisuda tak didampingi orang tua dan suaminya.

"Wisuda onlineku di pesawat!!! Aku bersyukur walaupun wisudanya dipesawat dan tidak didampingi orangtua/suami setidaknya aku sudah berusaha dalam setiap tahapan pembelajaran yang aku dapatkan!!!" tulis Sinta melalui unggahannya.

Meskipun dilakukan di pesawat, dirinya terlihat mengenakan toga sembari memberikan senyum manisnya ke arah kamera. Ia terlihat mengenakan baju wisuda berwarna hitam dengan kerah berwarna hijau dan biru tua.

pramugari cantik wisuda di pesawat © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sintarosmayenti

Pramugari maskapai Garuda Indonesia ini tak lupa menyisipkan kalimat motivasi dalam unggahannya.

"Tetaplah belajar selagi kamu mampu untuk belajar! 'We must ready for the next challenges' Sinta Rosmayenti S.A.P," ungkapnya.

Unggahannya ini juga mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang ikut mengucapkan selamat atas kelulusan pramugari cantik ini.

"Congratulations Sinta, No Matter How Busy Our Number One Protege May Be The Success And Happiness Of God Bless You," ucap akun @lelokleonardo.

"Wah wah banyak selamat ya Mbak, semoga makin sukses dan bahagia selalu, Tuhan memberkati," doa akun @dlermatan.

"Congratulation Sinta, Sesibuk apapun Pandidikan Number one . good luck," kata akun @suhendra.putrase.

"Selamat ya ibu atas wisudanya semoga iilmunya bermanfaat untuk kedepan," harap akun @syarifahmasitahassegaff15.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sinta Rosmayenti Tanjung (@sintarosmayenti)

(brl/lin)

(brl/lin)