Brilio.net - Nike Ardilla merupakan penyanyi legendaris Tanah Air yang prestasinya sangat gemilang. Meski telah tiada, sosok Nike Ardilla masih lekat di hati penggemar. Bahkan belum ada penyanyi yang dapat menandingi prestasi sang legenda musik Indonesia ini.

Meski telah meninggal dunia, Nike Ardilla masih begitu dikenang oleh penggemar. Ikon lady rock ini rupanya punya kembaran, lho. Pertengahan 2021 lalu, seorang remaja bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia ini sempat bikin heboh publik. Pasalnya, paras cewek yang akrab disapa Amel ini mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Bukan hanya fitur wajah, gaya berbusana hingga rambutnya mengingatkan dengan mendiang Nike Ardilla. Warganet beramai-ramai menyebut Amel begitu mirip dengan sosok Nike Ardila.

Kemiripannya ini sontak membuat Amel menjadi viral. Sayangnya, Amel mundur dari dunia hiburan dan kini tak lagi tersorot. Meski demikian, Amel masih lumayan aktif di Instagram pribadinya.

Telah hampir dua tahun berlalu, kira-kira seperti apa penampilannya sekarang? Yuk, intip potret terbaru Amel 'Nike Ardilla' dihimpun brilio.net dari Instagram @melamilia pada Rabu (8/3).