Brilio.net - Elon Musk dikabarkan bertemu dengan Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), pada Selasa (26/4). Pertemuan keduanya berlandaskan kerja sama ekonomi dan politik. Seperti yang diungkapkan Anindya Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Dalam momen ini, Anindya berkesempatan mendampingi Luhut bersama delegasi. Di antaranya adalah Kemenko Marves, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani, dan beberapa pengusaha.

Pertemuan mereka tentu mendapat sorotan publik. Baik dari bentuk kerja sama yang mereka sepakati, hingga penampilan mereka dalam pertemuan tersebut. Terutama Elon Musk yang terlihat sangat santai.

Warganet bahkan menilai Elon Musk tampak seperti baru bangun tidur. Berbagai komentar dilontarkan untuk boss Tesla tersebut.

"Menurut saya selain emang elon musk yang low profile krna orkay. Perbedaan culture juga berpengaruh dalam hal kayak gini?," kata @Sarps191.

"Elon udah punya nama, duit dan power, jadi dia bisa aja seenaknya pake kaos. Coba aja orang powerless mau ngadain bisnis pake kaos kyk gitu, ga bakal ada yg mau kerja sama," tulis @Amrianshah.

"Elon emang tidur di pabriknya kan kalo ga salah," ujar @ElgarLouee.


"namanya juga bos ditawarin kerjasama, berarti bukan dia yang butuh yo bajunya santuy ae," timpal @kingzuls.

Seperti apa momen pertemuan mereka? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Selasa (26/4).