Brilio.net - Sempat dikabarkan dekat dengan Livy Renata, komedian Nopek Novian memberikan kabar mengejutkan dengan mengunggah foto berlatar biru bersama seorang wanita. Bukan dengan Livy Renata, komedian asal Madiun, Jawa Timur itu mempersunting Yulia Lorena, wanita yang sudah lama berpacaran dengannya.

Momen pernikahan Nopek dengan Yulia pun berlangsung khidmat dengan adat Jawa. Berlangsung di Blora, Jawa Tengah, pasangan ini menggelar akad nikah yang dilanjutkan dengan resepsi pada Oktober 2023 lalu.

Tak lama usai menikah, Yulia diketahui hamil. Pada Rabu (13/3) kemarin, Yulia melahirkan anak pertamanya. Bersyukur dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Nopek pun membagikan momen menegangkan saat persalinan sang istri. Namun, Nopek belum mempublikasikan wajah dan nama anaknya secara resmi.

"Maturnuwun gusti sejatine niki rejeki paling DOR sing panjenengan kek'i maturnuwun sanget. Selamat datang "Samson sang Bayi Kuat Petarung Kehidupan" Sehat Kuat Selamet le," tulis Nopek mengiringi unggahannya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (15/3), potret Nope Novian menikah hingga dikarunia anak.

 

1. Sehari sebelum menggelar akad nikah, Nopek mengunggah pas fotonya dengan sang calon istri, Yulia Lorena.

momen nopek dari menikah sampai dikaruniai anak © instagram

foto: Instagram/@nopeknovian

2. Meskipun sempat tegang saat ijab kabul, Nopek tampak lancar mengucapkan janji setia sehidup semati di depan penghulu dan saksi. Lancar, penuh percaya diri, dan langsung sah.

momen nopek dari menikah sampai dikaruniai anak © instagram

foto: Instagram/@dangdutmusikindonesia97

3. Senyum bahagia mempelai pengantin setelah mendapatkan buku yang mengesahkan hubungan mereka sebagai suami istri.

momen nopek dari menikah sampai dikaruniai anak © instagram

foto: Instagram/@nopeknovian