Brilio.net - Ira Swara merupakan penyanyi dangdut yang merilis album pertamanya yang berjudul Matador pada tahun 1995. Karier dangdutnya dimulai saat bergabung dengan Soneta Femina yang dimotori oleh Rhoma Irama. Pada album keempatnya yang berjudul Duet Sang Bintang ini mendapatkan penghargaan dari SCTV Music Awards 2006 Kategori Album Dangdut Ngetop.

Perempuan kelahiran Jakarta pada 16 Juni 1980 ini memiliki anak perempuan dari pernikahan pertamanya yang bernama Yunia Syahrie. Yunia Syahri juga memiliki seorang adik tiri yang bernama Anandra Syarifudin.

Yunia Syahrie lahir pada 25 juni 2001. Sedang menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan yang mengambil jurusan musik. Jiwa seni yang mengalir dari sang ibunda, kini Yunia juga mengikuti jejak karier menyanyi sang ibunda. Bukan hanya menyanyi, Yunia juga bisa memiliki kemampuan dance atau penari.

Berikut pesona Yunia Syahrie yang semakin cantik dan memiliki banyak bakat. Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @yuniasyahrie pada Senin (14/11).

1. Parasnya yang cantik, Yunia Syahrie tampil memesona.

Yunia Syahrie anak Ira Swara Instagram

Yunia Syahrie anak Ira Swara
Instagram/@yuniasyahrie