Brilio.net - Perpisahan tak selalu identik dengan permusuhan. Seperti yang dilakukan Ririe Fairus dan Ahmad Fairus atau lebih dikenal sebagai Ayus Sabyan. Meski telah bercerai, momen keakraban masih ditunjukkan oleh keduanya.

Ririe Fairus telah bercerai dengan Ayus sejak 2021 lalu setelah terlibat konflik dugaan perselingkuhan. Kendati demikian, keduanya masih menjaga hubungan baik.

Lewat unggahan terbaru di Instagram pribadi, Ririe membagikan momen dirinya merayakan ulang tahun putra pertamanya yang bernama Bian. Dalam momen tersebut, Ririe merayakannya dengan Ayus.

"Selamat ulang tahun abang bian…si anak baik, soleh, humoris, penurut, penyayang binatang, abang anak yang ga pernah rewel dari bayi, yg selalu ikutan sedih klo mamy nya sedih," tulis Ririe Fairus pada caption yang dikutip brilio.net, Kamis (10/11).

Selanjutnya Ririe Fairus mendoakan Bian agar tumbuh menjadi anak yang selalu diliputi dengan kebaikan dalam hidupnya.

"Mamy dan papah bangga punya abang… semoga abang selalu di beri kebahagiaan dan keberkahan di dunia dan akhirat.. Mamy, papah & ade sayang abang," tutupnya.

Berikut sembilan momen Ririe Fairus saat rayakan ultah anak bareng Ayus Sabyan, dirangkum brilio.net dari Instagram @ririe_fairus pada Kamis (10/11).