6. Nikita Mirzani dan Femmy Permatasari.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172; Instagram/@femmypermatasari

Berawal dari postingan Femmy yang dinilai menyindir seseorang dan mengarah ke Nikita. Setelah saat itu keduanya sempat saling sindir di media sosial, namun pada akhirnya perseteruan mereka berakhir dengan sendirinya.

7. Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: Instagram/@inijeda; Instagram/@raffinagita1717

Sempat memiliki problem dengan Raffi, hingga Jessica pernah memblokir akun Instagram Raffi. Perseteruan tersebut berawal dari Jedar yang memberikan isyarat jika Raffi dan Ayu Ting Ting memang memiliki hubungan serius di belakang. Hal itu tentu membuat Raffi murka kepada Jessica. Namun perseteruan mereka tak berlangsung lama dan kini sudah saling memaafkan.

8. Uya Kuya dan Denise Chariesta.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: Instagram/@king_uyakuya; Instagram/@denisechariesta91

Perseteruan antara mereka berdua berawal dari Denise yang mengendorse anak Uya Kuya, Nino. Namun ternyata Denise merasa tidak puas dengan hasil endorsan itu lantaran ia telah membayar mahal. Setelah itu, permasalahan menyeret anggota keluarga Uya lainnya yaitu sang istri Astrid dan anak perempuan mereka Cinta. Setelah berbuntut panjang perseteruan mereka, pada akhirnya kedua pihak tersebut sepakat untuk saling berdamai dan menghentikan perseteruan.

9. Nikita Mirzani dan Dewi Perssik.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172; Instagram/@dewiperssik9

Dua artis sensasional ini sejak dulu memang sering terlibat beberapa perseteruan, dari mulai hal sepele hingga serius. Salah satunya adalah ketika Dewi Perssik yang buang angin di saat mereka syuting bersama, kemudian Nikita mengatakan bahwa tidak ingin syuting bersama dengan Depe, panggilan akrab Dewi Perssik. Hal itu membuat keduanya saling serang lewat akun media sosial mereka. Dari sekian banyak perseteruan mereka hingga akhirnya perseteruan mereka sering berulang dan baikan lagi.

10. Ayu Ting Ting dan Luna Maya.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: YouTube/@lunamaya

Sempat terlibat satu project bersama, Ayu dan Luna pernah berseteru lantaran Ayu dinilai kurang memiliki etika bisnis saat satu project bersama Luna. Hal itu membuat hubungan keduanya sempat dingin untuk beberapa tahun. Namun kini keduanya terlihat sudah baikan dan jadi akrab lagi ketika memiliki hobi yang sama, yaitu sama-sama menyukai BTS.

11. Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: Instagram/@robbypurba; Instagram/@roykiyoshi

Pernah bekerjasama di salah satu program televisi hingga akhirnya mereka terlibat perseteruan, lantaran terjadi kesalahpahaman ketika Robby meminta untuk pisah ruang dengan Roy. Hal itu karena Roy membutuhkan ruangan dengan ketenangan, sedangkan Robby senang dengan keramaian. Dari kesalahpahaman tersebut membuat Robby harus keluar dari program acaranya bersama Roy Kiyoshi. Setelah beberapa tahun, keduanya kini sudah akrab lagi dan saling memaafkan.