Brilio.net - Kehidupan seorang selebriti Tanah Air terkadang tak terlepas dari sorotan kamera dan pemberitaan terkait kehidupan mereka. Ada tuntutan publik terhadap mereka agar memberikan contoh yang baik.

Mereka juga dituntut untuk bisa bekerjasama dengan banyak orang, baik sesama artis maupun non artis. Meskipun dengan sesama artis, tak jarang dari mereka yang sering terlibat perseteruan antar satu sama lain. Penyebab dari perseteruan itu bermacam-macam. Ada yang karena masalah cinta, ada pula yang berseteru hanya karena hal sepele di dunia hiburan.

Salah satu seleb yang sering terlibat perseteruan dengan sesama artis adalah Nikita Mirzani. Bahkan banyak dari netizen yang mulai kesal dengan perseteruan yang Nikita lakukan. Bahkan tak jarang dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib atau bahkan mendekam di balik jeruji penjara.

Selain Nikita ternyata banyak seleb yang pernah terlibat perseteruan dengan sesama selebritis. Penasaran siapa saja artisnya? Berikut 11 pasang seleb yang akur usai berseteru, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (16/11).

Magang: Muhammad Reza Ariski