1. Ayu Ting Ting dan Boy William.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: Instagram/@boywilliam17

Beberapa waktu lalu Ayu dan Boy sempat menarik perhatian ketika momen baikan mereka yang viral di media sosial. Yang menarik dari momen tersebut adalah ternyata selama 4 tahun mereka saling bermusuhan. Hal itu hanya disebabkan oleh perkara sepele yang kurang sreg di hati Ayu Ting Ting.

2. Billy Syahputra dan Kris Hatta.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: kapanlagi.com; Instagram/@krisshatta07

Billy sempat terlibat perseteruan dengan Kriss Hatta pada tahun 2019. Waktu itu dirinya masih menjalin hubungan asmara dengan Hilda Fitria, mantan dari Kriss Hatta. Namun kini setelah hubungan Billy dengan Hilda berakhir, perseteruan keduanya sudah mulai hilang.

3. Inul Daratista dan Rhoma Irama.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.d; Instagram/@rhoma_official

Inul dan Rhoma merupakan dua musisi dangdut yang sudah banyak menelurkan karya. Namun keduanya sempat terlibat perseteruan pada tahun 2003, lantaran Rhoma menilai pada waktu itu Inul sering menyuguhkan goyangan panggung yang terlalu vulgar dan dinilai mencoreng citra dangdut yang telah ia bangun. Namun seiring berjalannya waktu perseteruan mereka pada akhirnya dapat berakhir dengan baik setelah diselesaikan secara musyawarah.

4. Iis Dahlia dan Fatin Shidqia.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: Instagram/@isdadahlia; Instagram/@fatin30

Dua penyanyi beda genre ini juga sempat terlibat perseteruan pada tahun 2018. Waktu itu Iis Dahlia mengatakan jika Fatin tidak pernah menyapa dirinya dan penyanyi senior lain atau hanya sekadar mencari panggung saja. Iis juga menyindir Fatin dengan istilah stupid. Namun dengan berjalannya waktu dan sikap bijaksana Fatin, konflik keduanya kini sudah hilang dengan sendirinya.

5. Dewi Perssik dan almarhumah Julia Perez.

seleb akur usai berseteru berbagai sumber

foto: Instagram/@dewiperssik9; Instagram/@juliaperrezz

Perseteruan keduanya terjadi pada tahun 2010 saat terlibat project film bersama. Masalah muncul dalam salah satu adegan di film itu yang mengharuskan mereka berkelahi secara pura-pura. Nyatanya, mereka justru melakukan adegan berkelahi secara real. Hal itu membuat Dewi Perssik dan almarhumah Julia Perez saling lapor dan pada akhirnya mereka berdua justru sama-sama masuk penjara. Setelah beberapa tahun berlalu, mereka berdua sepakat berdamai dan justru menjadi semakin akrab.