Brilio.net - Setelah lama tak tampil bareng sebagai grup vokal di atas panggung, Bukan Bintang Biasa atau BB akhirnya reuni dan unjuk kebolehan di atas panggung. Grup vokal bentukan Melly Goeslaw ini menjadi pengisi acara di Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (2/9). Setelah vakum bertahun-tahun, penampilan BBB sukses mencuri perhatian penonton.

Grup vokal yang dibentuk pada 2006 dengan personel Dimas Beck, Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Laudya Chintya Bella ini memang jarang tampil bareng, karena kesibukan masing-masing anggotanya. Tak heran, jika penampilan mereka di panggung Synchronize sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Meski beberapa personelnya sudah menikah, namun penampilan mereka yang menyuguhkan vibes era 2007-an bikin penonton nostalgia. Bersama Melly Goeslaw yang turut ambil bagian, BBB membawakan lagu-lagu hits mereka. Momen tersebut juga jadi ajang reuni para personel.

Lantas, speerti apakah penampilan Bukan Bintang Biasa dalam konser Synchronize Fest 2023? Intip deretan potret yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/9).