Brilio.net - Selain dikenal dengan kemampuan aktingnya, Chelsea Olivia juga terkenal dengan paras manisnya yang bikin terpesona. Salah satu yang jadi cirikhas istri Glenn Alinskie ini adalah gigi gingsulnya yang membuat senyumnya makin menawan. Namun siapa sangka, Chelsea Olivia justru membuat keputusan untuk menghilangkan gigi gingsulnya.

Ibu dua anak ini menghilangkan gigi gingsulnya dengan metode invisalign yang mirip dengan behel, namun berbentuk transparan dan mudah dilepas pasang. Invisalign sendiri merupakan treatment yang dilakukan untuk memperbaiki struktur gigi yang bermasalah. Telah melakukan perawatan gigi dalam beberapa bulan terakhir, gigi gingsul Chelsea pun perlahan menghilang.

Tak sedikit netizen yang justru menyayangkan keputusan Chelsea Olivia meratakan gigi gingsulnya. Pasalnya, penampilan terbaru Chelsea ini justru bikin pangling penggemar. Dirangku brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/8), intip deretan potret transformasi Chelsea Olivia sebelum menghilangkan gigi gingsul hingga sekarang.