Brilio.net - Chelsea Olivia salah satu selebriti yang dikenal dengan ciri khas gigi gingsulnya. Istri Glenn Alinskie itu baru saja mengunggah penampilan gigi barunya. Sontak unggahannya tersebut menuai banyak komentar netizen.

Bagaimana tidak? Tampaknya banyak penggemar yang menyayangkan Chelsea Olivia mengubah penampilan gigi gingsulnya tersebut. Yup, sudah jadi rahasia umum jika salah satu daya tariknya Chelsea memang pada gigi kelincinya itu. Namun, terpaksa harus dirapikan karena alasan kesehatan.

Diketahui sejak 2022 lalu, Chelsea memang berkomitmen untuk merapikan gigi kelincinya tersebut. Perjuangannya selama hampir setahun terakhir ini akhirnya membuahkan hasil terbaik.

Secara perlahan, struktur gigi Chelsea Olivia menjadi rata. Kini gigi gingsulnya pun memudar. Sontak perubahan tersebut membuat netizen pangling. Dan tak sedikit yang menyebut penampilan gigi lamanya jauh lebih cantik.

Meski begitu, banyak dari netizen yang mendukung keputusan Chelsea dan tetap menganggap penampilannya tak berubah sama sekali, ia tetap menjadi Chelsea yang diidolakan banyak orang.

Berikut 11 penampilan gigi baru Chelsea Olivia, dilansir brilio.net dari akun Instagram Chelsea Olivia, Selasa (22/8)